Sepak Terjang Andrei Belousov, Ekonom yang Ditunjuk Putin Bersama Sebab Itu Menhan Mutakhir Rusia

Andrei Removich Belousov, ekonom yang ditunjuk Kepala Negara Vladimir Putin sebagai Pembantu Kepala Negara Lini Pertahanan Mutakhir Rusia. Foto/Sputnik/Gavriil Grigorov/Pool via REUTERS

MOSKOW – Kepala Negara Rusia Vladimir Putin telah mencopot Sergei Shoigu sebagai Pembantu Kepala Negara Lini Pertahanan (menhan) Ke Ditengah Konflik Bersenjata melawan Ukraina yang Lagi berkecamuk.

Yang mengejutkan lagi, Putin menunjuk Andrei Belousov—mantan wakil perdana Pembantu Kepala Negara yang berspesialisasi Ke bidang ekonomi—sebagai menhan Mutakhir Rusia pengganti Shoigu.

Belousov tidak Memperoleh latar Dibelakang militer dan keputusan Putin ini mengejutkan.

Berikut sepak terjang Andrei Removich Belousov, sebagaimana dikutip Reuters, Senin (13/5/2024).

1. Belousov (65) lulus Bersama Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Moskow Ke tahun 1981 Bersama predikat cemerlang. Dia mempertahankan disertasinya Bersama topik “Pendekatan meniru Sebagai memodelkan proses yang saling Yang Berhubungan Bersama Untuk pembentukan dan penggunaan modal kerja”.

2. Ke tahun 2000, Belousov ditunjuk sebagai penasihat non-staf perdana Pembantu Kepala Negara Rusia dan bergabung Bersama kementerian perekonomian sebagai wakil Pembantu Kepala Negara enam tahun Sesudah Itu. Bersama tahun 2008 hingga 2012, dia menjabat sebagai direktur departemen ekonomi dan keuangan Ke aparatur pemerintah, Ke tahun yang sama ketika Putin menjabat sebagai perdana Pembantu Kepala Negara.

3. Ke tahun 2012, dia diangkat menjadi Pembantu Kepala Negara perekonomian. Bersama tahun 2013 hingga 2020, Belousov menjabat sebagai penasihat Kepala Negara Rusia.

4. Mulai tahun 2020, dia menjabat sebagai wakil perdana Pembantu Kepala Negara pertama. Ketika Perdana Pembantu Kepala Negara Mikhail Mishustin terjangkit Covid-19 Ke tahun 2020, Belousov sempat Membahas alih tugas perdana Pembantu Kepala Negara hingga Mishustin membaik.

5. Ke tahun 2017, outlet media Rusia RBC mengatakan Belousov adalah salah satu pejabat yang meyakinkan Putin bahwa ekonomi digital dan Rantai Blok sangat penting Sebagai masa Didepan.

“Saya dapat mengatakan bahwa apa yang harus dimiliki Bersama Bangsa yang berdaulat adalah kepemilikan atas maknanya sendiri. Siapa kita, Bersama mana kita berasal, Ke mana kita pergi? Kita tidak punya pilihan lain Untuk Bangsa kita selain mengakuisisi atau mereproduksi identitas ini,” kata Belousov kepada RBC Untuk sebuah wawancara Ke tahun 2023.

6. Menurut RBC, dia berlatih sambo dan karate Ke masa mudanya dan tidak bertugas Ke angkatan bersenjata. Dia Dikatakan Didekat Bersama Putin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sepak Terjang Andrei Belousov, Ekonom yang Ditunjuk Putin Bersama Sebab Itu Menhan Mutakhir Rusia