Robby Purba dan Tingkah Lucu Julian, Kucing Kesayangannya yang Menggemaskan

Kehidupan Robby Purba Lebihterus berwarna Bersama dua kucing kesayangannya. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Robby Purba menjadi salah satu presenter kondang Indonesia yang terkenal Bersama tingkahnya yang kocak dan lucu. Kehidupannya pun Lebihterus berwarna Bersama kehadiran dua kucing kesayangannya, Julian dan Cimo.

Terbaru-Terbaru ini, Robby menjadi perbincangan hangat Hingga media sosial Sebab tingkah Julian yang menggemaskan. Kucing berwarna hitam putih ini ternyata Memiliki bakat tersembunyi, yaitu Memutuskan Monitor!

Kejadian ini dibagikan Robby Lewat akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, terlihat Julian Di bermain Hingga atas lemari Monitor. Tak disangka, kucing ini malah Memutuskan Monitor yang cukup besar.

Sontak, Robby pun terkejut dan panik. Akan Tetapi, ia Bersama sigap menenangkan Julian dan memastikan bahwa kucingnya tidak terluka.

“Julian enggak apa-apa, it’s okay sayang. Julian are you okay?” tanya Robby Di video tersebut.

Tingkah Julian ini pun membuat banyak netizen gemas. Tak sedikit pula yang memuji Robby atas kesabarannya Di Berusaha Mengatasi tingkah lucu kucingnya.

“Cuma Warna lovers yang paham,” tulis salah satu netizen Hingga kolom komentar.

“Gemas banget sih Robby sama Julian,” komentar netizen lainnya.

Bagi Robby, Julian dan Cimo bukan hanya hewan peliharaan, tetapi juga Pada Di keluarganya. Ia pun selalu menyempatkan waktu Sebagai bermain dan bercanda Bersama kedua kucingnya tersebut.

Terbaru-Terbaru ini Robby juga membuat konten tentang kisah cinta Julian yang bertemu Bersama kucing hitam. Tak sedikit Di warganet yang gemas Bersama kelakuan julian. Kehadiran Julian dan Cimo Di hidup Robby membawa Kesenangan dan keceriaan tersendiri. Tingkah lucu mereka pun selalu berhasil membuat Robby dan para penggemarnya tertawa. Penasaran Bersama Julian kucing Robby Purba? Langsung aja kunjungi TikToknya @robbypurbaofficial.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Robby Purba dan Tingkah Lucu Julian, Kucing Kesayangannya yang Menggemaskan