Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang Tepat

Pertemuan Kepala Negara Di-5 RI Megawati Soekarnoputri Bersama Kepala Negara terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto disebut tinggal menunggu momentum yang tepat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pertemuan Kepala Negara Di-5 RI Megawati Soekarnoputri Bersama Kepala Negara terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto disebut tinggal menunggu momentum yang tepat. Hal ini dikatakan Bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Ia berkata, pertemuan Antara kedua tokoh bangsa itu bisa terjadi Di momentum yang tepat. Salah satunya kata Hasto, Sesudah agenda partai terlaksana.

“Ya Di momentum yang tepat Sesudah agenda partai Di jalankan pertemuan Berencana dapat dijalankan,” ucap Hasto Di ditemui Di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2024).

Hasto pun menilai, pertemuan Antara Megawati Bersama Prabowo bisa terjadi Di agenda besar nasional. Salah satunya, Di peringatan HUT Di-79 RI, Di mana para tokoh dan pemimpin bangsa bisa saling bertemu.

“Kita kan punya agenda-agenda nasional, Di mana para pemimpin bisa bertemu bersama misalnya, ada spirit 17 Agustus dan sebagainya,” ucap Hasto.

Lebih Jelas, Hasto pun mengakui, hubungan PDIP Bersama Partai Gerindra berjalan Bersama baik. Terlebih Di pelaksanaan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024.

“Kami berkomunikasi Bersama Gerindra, Golkar, Bersama PAN, PKB, dan hampir seluruh partai kami melakukan komunikasi politik tiada batas,” tutur Hasto.

“Karena Itu, apa yang terjadi Di Di dinamika politik Di tingkat nasional, itu juga diwarnai Bersama apa yang terjadi Di Lokasi Di mana hampir seluruh partai Di ini berkonsentrasi Di pelaksanaan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak serentak itu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Hasto juga mengatakan bahwa hubungan personal Antara Megawati Bersama Prabowo masih terjalin Bersama baik. Ia berkata, kedua tokoh itu saling menghormati satu sama lain.

“Supaya tentu saja ini menjadi sesuatu landasan yang baik Di Di membangun bangsa dan Bangsa Di Didepan,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang Tepat