PSM Makassar dan Borneo FC Siap Berlaga Ke Preliminary Organisasiregional Club Championship Shopee Cup™

Empat belas Skuat sepak bola hebat Asia Tenggara siap memperebutkan hadiah Bersama total 3 juta Usd AS Ke Organisasiregional Club Championship Shopee Cup™ musim 2024/2025. (Foto: istimewa)

VIETNAM –Empat belas Skuat sepak bola hebat Asia Tenggara siap memperebutkan hadiah Bersama total 3 juta Usd AS Ke Organisasiregional Club Championship Shopee Cup™ musim 2024/2025. Laga Skuat tahunan ini Berencana perdana dimulai Ke Juli 2024, Setelahnya dilakukan pengundian resmi Ke Kota Ho Chi Minh, Vietnam Ke Kamis (9/5/2024).

Empat belas Skuat unggulan Untuk 10 Bangsa Organisasiregional Berencana berpartisipasi Untuk Kejuaraan ini, Bersama 12 Skuat yang Berencana memastikan posisinya Bagi dapat bertanding Untuk fase grup. Mereka Berencana bersiap Bagi bertarung memperebutkan gelar Shopee Cup™ dan dinobatkan sebagai Skuat terbaik Ke Organisasiregional.

Young Elephants FC Untuk Laos Berencana Berjuang Bersama Skuat Untuk Kamboja, Svay Rieng FC, Sambil Kasuka FC Untuk Brunei Darussalam Berencana Berjuang Bersama Skuat Untuk Myanmar, Shan United FC. Mereka Berencana bermain Ke Putaran playoff Bersama sistem Markas dan tandang Ke 17 dan 24 Juli 2024 Bagi memperebutkan posisi Shopee Cup™, Sebelumnya fase grup dimulai Ke tanggal 21 Agustus 2024.

Dua grup, yang masing-masingnya terdiri Untuk enam Skuat Berencana saling berhadapan Untuk lima pekan Kejuaraan Ditengah pekan Bersama hasil yang Berencana ditentukan menggunakan sistem setengah Kejuaraan (round-robin) Markas dan tandang, dan Skuat-Skuat Untuk Bangsa yang sama tidak bertemu satu sama lain Ke fase awal.

Artinya, perwakilan Thai League, yakni BG Pathum United FC telah diundi bergabung Untuk Grup A Bagi berhadapan Bersama Terengganu FC Untuk Malaysia, PSM Makassar Untuk Indonesia, serta Ðông Á Thanh Hóa FC Untuk Vietnam. Mereka memperebutkan dua posisi teratas Bagi lolos Ke Putaran Preliminary fase gugur Berikutnya.

Ke Di Yang Sama, Grup B terdiri Untuk Buriram United FC Untuk Thailand, serta Kuala Lumpur City FC Untuk Malaysia dan Công An Hà Nôi FC Untuk Vietnam dan Borneo FC Untuk Indonesia. Kaya FC asal Filipina dan Lion City Sailors Untuk Singapura turut melengkapi daftar barisan Skuat peserta.

Dua Mendominasi teratas Untuk setiap grup Berencana maju Ke Putaran semi-final, yang Berencana dilangsungkan Ke 2 April dan 30 April 2025 secara Markas dan tandang, begitu juga Bersama Putaran final yang Berencana diselenggarakan Ke 14 Mei dan 21 Mei 2025.

(Foto: Istimewa)

Major General Khiev Sameth, President of AFF mengaku senang Sebab telah menyelesaikan undian Bagi Organisasiregional Shopee Cup™.

“Senang sekali kami telah menyelesaikan undian Bagi Organisasiregional Shopee Cup™ musim 2024/2025 hari ini. Melihat jadwal Kejuaraan, Seri Skuat sepakbola antar Bangsa Ke kawasan Asia Tenggara ini Berencana menjanjikan Kejuaraan yang Memikat,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PSM Makassar dan Borneo FC Siap Berlaga Ke Preliminary Organisasiregional Club Championship Shopee Cup™