Amanda Zevannya Alami Perundungan, Minta Perlindungan Komnas Perempuan

Amanda Zevannya dan Gideon Simanjuntak Merasakan perundungan. Mereka pun minta perlindungan Komnas Perempuan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Amanda Zevannya dan sang suami, Gideon Simanjuntak Merasakan perundungan . Mereka pun meminta perlindungan Hingga Komnas Perempuan Ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat Ke Senin, (13/5/2024).

Nama Gideon Simanjuntak belakangan menjadi sorotan usai memutuskan mengundurkan diri Untuk pelayanan Ke Gereja Tiberias Indonesia.

Tetapi, keputusannya itu membuat warganet kembali mengungkit tuduhan Peristiwa Pidana Hukum Kekejaman seksual yang dia lakukan Ke 2017, tepatnya Di masih menjadi pendeta Ke Gereja Tiberias Indonesia, Gideon Merasakan tuduhan sebagai pelaku Kekejaman seksual.

Tuduhan tak berdasar itu lantas sempat mencemarkan nama baiknya. Malahan, sang istri, Amanda Zevannya tak pelak menjadi sasaran perundungan warganet.

Apa yang diperjuangkan Amanda dan Gideon hari ini Ke Komnas Perempuan merupakan satu Untuk sekian banyak usaha yang mereka lakukan Untuk terhindar Untuk perundungan yang terus menerus menerpa keluarga mereka.

Tidak hanya perundungan Di mereka, kedua anak mereka pun turut menjadi sasaran berupa berbagai ancaman.

Tetapi, Kuasa Hukum Gideon Simanjuntak dan Amanda Zefannya, Johanes Eduard H. Aritonang memastikan bahwa perjuangan kedua kliennya membuahkan hasil. Pasalnya, Komnas Perempuan kini telah Memberi sejumlah acuan dan perlindungan atas Peristiwa Pidana Hukum perundungan yang belakangan dialami Dari Amanda Zevannya dan Gideon.

“Dari Sebab Itu hari ini Ke tanggal 13 Mei 2024, saya selaku kuasa hukum Untuk Ke ibu Amanda Zevannya, dan bapak Gideon Simanjuntak, kami datang Hingga Komnas Perempuan, sebenarnya Untuk mengucapkan terima kasih,” ujar Johanes Ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

“Lantaran hingga Di ini kami sudah Merasakan apa yang bisa kami pegang sebagai acuan dan membentengi kami Di Topik-Topik yang berkembang, yang Mungkin Saja merugikan nama baik klien kami, Amanda Zevannya maupun Gideon Simanjuntak,” tutur dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Amanda Zevannya Alami Perundungan, Minta Perlindungan Komnas Perempuan