MS Putri Bersatu Puncaki Klasemen Sambil Itu Perserikatan Futsal Profesional Putri

MS Putri Bersatu Puncaki Klasemen Sambil Itu Perserikatan Futsal Profesional Putri. Foto: Instagram

Klasemen Perserikatan Futsal Profesional Putri 2023-2024 hingga pekan keempat sudah diketahui. MS Putri Bersatu Untuk Sambil Itu nangkring Di puncak klasemen!

Pekan keempat Perserikatan Futsal Profesional Putri 2023-2024 sudah rampung digelar Di Minggu 12 Mei Di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Ditengah. Dua laga dimainkan yakni Ditengah MS Putri Bersatu vs Alive FC dan Binuang Angels melawan Muara Enim United.

Didalam laga itu, MS Putri berhasil mengalahkan lawannya 4-1. Sambil Itu, Muara Enim meraih Menang Didalam Hasil Akhir 3-2.

Menang itu membawa MS Putri nangkring Di puncak Didalam nilai 9. Mereka meraup tiga hasil positif Didalam empat Kejuaraan yang sudah digelar.

Sambil Itu, posisi dua dihuni Dari Muara Enim United. Mereka meraih empat Skor Didalam tiga Kejuaraan yang sudah dimainkan.

Hal Menarik Perhatian terjadi Di posisi tiga dan empat. Netic Ledies dan Kebumen Angels Sampai Sekarang Terbaru sekali bermain. Akan Tetapi, keduanya meraup Skor lebih banyak yakni masing-masing tiga.

Di posisi lima, ada Binuang Angels yang meraih tiga Skor Didalam empat laga. Sedangkan, Alive FC menjadi juru Kunci Didalam nilai satu Didalam tiga laga.

Berikutnya, Perserikatan Futsal Profesional Putri 2023-2024 Akansegera digelar Di 25-26 Mei mendatang. Laga itu dijadwalkan berlangsung Di GOR UGM, Di Yogyakarta.

Klasemen

1. MS Putri Bersatu: Main 4, Mendominasi 3, Tanpapemenang 0, Kalah 1, Selisih Skor 10, Skor 9

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MS Putri Bersatu Puncaki Klasemen Sambil Itu Perserikatan Futsal Profesional Putri