Generasi muda cukup teredukasi soal Kesejaganan, termasuk menjaga Keindahan. Makanya, gak heran Gaya Di ini Menunjukkan gen Z suka Di salon luxury. Foto/istimewa
Ya, beberapa gen Z itu punya anggapan bahwa mereka tidak masalah Menerbitkan ‘budget’ lebih Bersama benefit maksimal yang diterima. Sebab kultur yang demikian, salon luxury kini banyak diminati.
“Kalau memang produk yang ditawarkan berkualitas, ditambah lagi pelayanan yang diberikan termasuk mengedukasi konsumen, ya, itu yang kami butuhkan,” ungkap Nana, salah seorang Gen Z, Rabu (22/5/2024).
Lebih Jelas, CEO Veeh Kreasindo Jaya Kezia Salim menjelasan bahwa salon yang menyasar generasi muda atau Gen Z itu memang bukan hanya memperhatikan tema Bersama salon itu sendiri, tapi juga harus ada ‘value’ lebih yang bisa didapat, misalnya Pelatihan.
“Pegawai Ke Cannelle Salon & Nails at Cartenz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, itu dibekali ilmu Untuk Sesudah Itu menyebarkan ilmu itu Di tamu. Prototipe Pelatihan tentang Penanganan harian Ke Tempattinggal Untuk kuku dan rambut ini yang ternyata diminati gen Z,” jelasnya Di keterangan resmi.
Bicara soal kepercayaan, Gen Z juga ternyata Merencanakan produk apa yang dipakai Di tubuhnya. Artinya, kebanyakan Bersama mereka itu, kata Kezia Salim, lebih percaya menggunakan produk yang berkualitas dan terjamin Keselamatan dan kebersihannya.
“Produk premium seperti Olaplex, Davines, hingga Milbon haircare itu produk high-quality seperti Penanganan salon bintang 5, dan kualtasnya sudah terjamin,” tambah Kezia.
(dra)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Terbaru, Gen Z Suka Di Salon Luxury Sebab Alasan Ini