Produk Avoskin. (Foto: Istimewa)
Adanya Potensi yang menjanjikan tersebut lantas Mendorong Anugrah Pakerti selaku Founder Avoskin Sebagai mendirikan brand Keindahan lokal, Avoskin Di 2014.
Terinspirasi Bersama kata ‘Avocado’ yang mencerminkan unsur natural, Avoskin ingin memastikan konsumennya bisa merasakan produk skincare yang aman Bersama memanfaatkan bahan Bersama alam. Kini, perkembangan Keahlian juga mempermudah proses distribusi dan akses konsumen Pada berbagai produk Keindahan. Melewati platform online seperti Shopee, turut menunjang Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan brand lokal Sebagai memperluas pangsa pasar Melewati fitur dan Inisiatif yang ditawarkan.
Founder Avoskin Anugrah Pakerti. (Foto: Istimewa)
Founder Avoskin Anugrah Pakerti menceritakan kisah terciptanya Avoskin.
“Awal kisah hadirnya Avoskin ini Lantaran kami menemukan situasi dimana beberapa konsumen masih mencoba produk yang belum terjamin keamanannya, hingga berbahaya buat kulit mereka. Maka Bersama itu, Avoskin hadir Sebagai menyajikan skincare lokal yang mengedepankan bahan berkualitas tinggi Bersama harga terjangkau,” katanya.
Dia melanjutkan, ketika pertama diluncurkan, Avoskin hanya fokus Di produk basic.
“Di peluncurannya, Avoskin fokus Di produk basic seperti pelembab. Tetapi, seiring berjalannya waktu mulai Menampilkan cleanser dan produk lainnya. Hingga Di 2016, Avoskin merilis Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan berhasil membuat Avoskin dilirik Bersama pasar Indonesia lebih besar lagi. Dan Sebelum awal, brand kami sendiri lebih Berorientasi Di penjualan online, Supaya memudahkan orang Sebagai mencoba produk kami, termasuk salah satu langkah strategis kami adalah bergabung Bersama platform Shopee,” ujarnya.
Produk-produk yang Di ini diproduksi Bersama Avoskin sangat variatif dan bisa digunakan unisex, baik wanita maupun pria. Avoskin berkreasi Sebagai merilis setiap produknya sesuai Bersama kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam. Melewati bisnisnya, Avoskin berkomitmen Sebagai Membahas peran Di Memberi dampak positif Untuk Komunitas Melewati penciptaan lapangan kerja dan kontribusi Pada perekonomian lokal.
Di Samping Itu, unique selling point Bersama produknya adalah pemilihan natural ingredients dan Prototipe sustainability yang terus Diterapkan, mulai Bersama proses supply chain, produksi, hingga Promosi Politik. Di Samping Itu, Avoskin menggabungkannya Bersama kandungan aktif, seperti AHA, BHA, Tranexamic, Lactic Acid, Retinol dan lainnya yang juga teruji efektif Sebagai mengatasi berbagai masalah kulit.
Selain Wanita, Avoskin Bersama Sebab Itu Solusi Sebagai Penanganan Diri Para Pria
Di urusan merawat diri, baik wanita dan pria tentu ingin Menunjukkan penampilan terbaik dirinya. Menggunakan skincare maupun body care bukan hanya ditujukan Sebagai wanita, tetapi juga pria agar tampil memukau dan lebih Self-Esteem setiap harinya.
Menurut Eksperimen, tekstur kulit pria lebih tebal dan Memperoleh kelenjar Energi yang lebih aktif dibandingkan kulit wanita, Supaya kulit pria lebih rentan Pada masalah jerawat hingga kusam. Ditambah lagi, Karya sehari-hari dan polusi juga berdampak Di semua kulit tanpa melihat gender.
Melihat hal tersebut, Avoskin Mengeluarkan Refal Hady sebagai Local Brand Ambassador Sebelum 2022. Avoskin dan Refal Hady merepresentasikan semangat dan misi yang sama, yaitu berkarya dan selalu menyajikan Penampilan terbaik. Refal merupakan sosok anak muda yang digemari Bersama semua kalangan Komunitas, Supaya diharapkan dapat juga merangkul konsumen pria Sebagai lebih Mengetahui pentingnya merawat diri.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukses Ciptakan Skincare Berkualitas, Ini Kisah Perjalanan Avoskin Bersama Shopee