Israel Siapkan Agen Informasi Bagi Membunuh PM Netanyahu, tapi Digagalkan Shin Bet

Iran menyiapkan agen Informasi Bagi membunuh PM Israel Benjamin Netanyahu. Foto/AP

GAZA – Badan Perlindungan Israel mengatakan bahwa mereka telah Menyita seorang warga Negeri Israel atas dugaan keterlibatan Di Ide Kejahatan Keji yang didukung Iran yang menargetkan orang-orang terkemuka termasuk perdana Pembantu Presiden Tim Menteri.

Dikatakan bahwa orang tersebut adalah seorang pengusaha Bersama Hubungan Ke Turki yang telah Hadir Di setidaknya dua pertemuan Ke Iran Bagi Menyoroti kemungkinan Kejahatan Keji Perdana Pembantu Presiden Tim Menteri Benjamin Netanyahu, Pembantu Presiden Tim Menteri Lini Dibelakang Yoav Gallant atau kepala badan Informasi domestik Shin Bet.

Penangkapan tersebut terjadi bulan lalu, menurut pernyataan bersama Dari Shin Bet dan Kepolisian Israel yang menyoroti Konflik Bersenjata Informasi yang terjadi bersamaan Bersama meningkatnya konflik Ke perbatasan Israel Bersama Lebanon selatan.

Minggu lalu, Shin Bet Menginformasikan apa yang disebutnya sebagai Ide Hizbullah Lebanon Bagi membunuh seorang mantan pejabat senior Lini Dibelakang, yang Setelahnya Itu diidentifikasi sebagai mantan Kepala Staf Angkatan Darat dan Pembantu Presiden Tim Menteri Lini Dibelakang Moshe Ya’alon.

Pengumuman penangkapan itu muncul sehari Setelahnya Hizbullah diserang Bagi hari kedua berturut-turut Dari serangan canggih yang meledakkan peralatan komunikasi Di jarak jauh, menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai lebih Di 450 orang.

Israel belum mengomentari serangan itu secara langsung, tetapi beberapa sumber Perlindungan mengatakan serangan itu dilakukan Dari badan mata-mata Israel, Mossad.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Israel Siapkan Agen Informasi Bagi Membunuh PM Netanyahu, tapi Digagalkan Shin Bet