Konflik Bersenjata Elektronik Rusia Lumpuhkan GPS Rudal Ukraina

Kemampuan Konflik Bersenjata elektronik Rusia mampu melumpuhkan rudal Ukraina. Foto/Sputnik

MOSKOW – Konflik Bersenjata elektronik (EW) yang digunakan Dari tentara Rusia telah membuat upaya Ukraina Sebagai menggunakan sistem GPS guna memandu rudal menjadi sia-sia.

“Anda benar-benar dapat menembakkannya secara sepihak, tetapi Bisa Jadi tidak Akansegera bertahan Di lingkungan yang diperebutkan dan diganggu secara elektronik seperti yang dialami Rusia,” sumber militer Inggris mengatakan kepada Times.

.”Konflik Bersenjata elektronik Rusia telah membuat GPS tidak berguna. Mereka mengacaukannya. Dari Sebab Itu, GPS harus menggunakan jenis set data lain sebagai gantinya, yang dimiliki Amerika.”

Rusia yakin bahwa pasokan senjata Di Ukraina menghalangi penyelesaian, melibatkan Negeri-Negeri Organisasimiliter secara langsung Untuk konflik, dan “bermain api.”

Pembantu Pemimpin Negara Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov mencatat bahwa kargo apa pun yang berisi senjata Sebagai Ukraina Akansegera menjadi target yang sah Untuk Rusia.

Menurut Lavrov, AS dan Organisasimiliter terlibat langsung Untuk konflik tersebut, termasuk tidak hanya Bersama memasok senjata, tetapi juga Bersama melatih personel Di Inggris, Jerman, Italia, dan Negeri-Negeri lain. Kremlin Mengungkapkan bahwa pengiriman senjata Di Ukraina Dari Barat tidak Menyediakan kontribusi Ke Dialog Antar Negara dan Akansegera menimbulkan dampak negatif.

Melansir Forces, seorang pakar militer terkemuka mengatakan penggunaan metode peperangan elektronik Dari Rusia seharusnya memberi “peringatan yang sangat baik” Untuk militer Inggris.

Terbaru-Terbaru ini, sistem lokasi GPS Ke jet yang membawa Pembantu Pemimpin Negara Lini Di macet Di pesawat terbang Didekat Kaliningrad – Lokasi kantong Rusia Di Laut Hitam Di Polandia dan Lithuania.

Melanie Garson, Associate Professor Perlindungan Internasional Di University College London, insiden itu merupakan “indikasi yang cukup jelas bahwa Rusia mencoba Sebagai… Mendorong batas-batas Untuk Menunjukkan kemampuan peperangan elektroniknya dan… Menunjukkan beberapa kekuatan Untuk Kontek Sini”.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Konflik Bersenjata Elektronik Rusia Lumpuhkan GPS Rudal Ukraina