OpenAI o1 Diluncurkan Sebagai Menjawab Pertanyaan yang Rumit dan Kompleks

OpenAI. FOTO/ THE VERGE

OpenA I Memperkenalkan model o1 Bersama kemampuan penalaran, menjawab pertanyaan yang lebih kompleks.

OpenAI Memperkenalkan model kecerdasan buatan Mutakhir, o1, yang menawarkan Dukungan penalaran lebih baik dibandingkan model ChatGPT Sebelumnya Itu.

Seperti dilansir Untuk CNET, model o1 mampu Menyediakan jawaban yang lebih kompleks dan lebih cepat dibandingkan manusia normal, serta bekerja lebih baik Bersama lebih sedikit halusinasi.

OpenAI menawarkan akses Di model o1-preview dan o1-mini Sebagai semua User ChatGPT Plus, memungkinkan mereka Memperoleh jawaban yang lebih baik Sebagai pertanyaan yang lebih kompleks.

Model ini dipandang Menyediakan Dukungan penalaran atau kemampuan berpikir yang lebih baik dibandingkan model ChatGPT lainnya.

OpenAI mengatakan model o1 ini hadir Bersama kemampuan menjawab yang lebih kompleks, dikatakan lebih cepat dibandingkan manusia normal.

Hal ini juga menjadi langkah OpenAI Untuk Memperkenalkan model kecerdasan buatan yang menyaingi kecerdasan manusia, terutama Untuk beberapa konteks pekerjaan seperti menulis, menyelesaikan beberapa masalah, dan lain sebagainya.

OpenAI mengatakan mereka telah melatih model ini Bersama metode dan metodologi Mutakhir, Supaya memungkinkannya bekerja lebih baik dan Memangkas halusinasi.

Sebagai Di ini, OpenAI menawarkan akses Di o1-preview serta o1-mini Sebagai semua User ChatGPT Plus.

Anda yang berlangganan ChatGPT Plus, dapat mengakses kedua model Mutakhir ini, dan menggunakannya Sebagai Memperoleh jawaban yang lebih baik atas pertanyaan yang lebih kompleks.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: OpenAI o1 Diluncurkan Sebagai Menjawab Pertanyaan yang Rumit dan Kompleks