Baim Wong Akui Senang Menikah Didalam Paula Verhoeven: Menyenangkan Banget

Baim Wong mengaku Senang menikah Didalam Paula Verhoeven. Pengakuan ini diungkap Baim Ke Di kabar miring soal Rumah tangganya Didalam sang istri. Foto/Instagram Baim Wong

JAKARTA Baim Wong mengaku Senang menikah Didalam Paula Verhoeven. Pengakuan ini diungkap Baim Ke Di kabar miring soal Rumah tangganya Didalam sang istri lantaran jarang terlihat bersama Ke Di umum.

Pengakuan ini diungkap Baim Wong Pada menjadi bintang tamu Di kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada sang presenter, ayah dua anak itu blak-blakan soal pernikahannya Didalam Paula Verhoeven .

Awalnya Melaney menyinggung soal perjalanan cinta Baim Didalam beberapa wanita Sebelumnya akhirnya menikahi Paula dan dikaruniai dua orang anak.

“Kan kalau gue pertama kali ketemu sama lo tuh Di TV kan. Zaman lo masih nakal, zaman lo masih gonta-ganti cewek,” kata Melaney dikutip Di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (13/9/2024).

Foto/Instagram Paula Verhoeven

Baca Juga

Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: Im Happy

“Sampai gue sama Gracia, kak Rose, tuh bilang, ‘Ayo Im kawin, kawin, kawin,” sambungnya.

Aktor Atau Aktris 43 tahun itu Malahan mengakui jika Melaney merupakan salah satu teman dekatnya. Ke mana istri Tyson Lynch tersebut tahu betul perjalanan cintanya Pada masih lajang.

“Iya kita pernah Ke satu Peristiwa. Cewek-ceweknya juga lo tahu gue cerita semua,” jelas Baim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Akui Senang Menikah Didalam Paula Verhoeven: Menyenangkan Banget