Bisnis  

Banyak Promo, Nasabah MNC Finance Girang Dapat Hadiah Kendaraan Bermotor Roda Dua

MNC Finance Menyediakan hadiah Kendaraan Bermotor Roda Dua kepada nasabah Ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. FOTO/Haryanto

PANGKALPINANG – MNC Finance Menyediakan hadiah Kendaraan Bermotor Roda Dua kepada nasabah Ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. Kejutan tersebut diberikan kepada Bambang Hariyanto selaku nasabah Melewati Inisiatif Gebyar Promo MNC Finance 2024.

“Alhamdulillah hari ini kita dikasih reward bisa Berhasil undian Kendaraan Bermotor Roda Dua ini, senang sekali,” ujarnya, Kamis (12/9/2023).

Bambang mengaku tidak menyangka bisa memperoleh hadiah tersebut. Dirinya sudah menjadi nasabah MNC Finance sekira 4 tahun. “Tidak menyangka, tahu-tahu dapat telepon, pak dapat kabar baik. Alhamdulillah tidak menyangka kabar baiknya ini,” ujarnya.

Baca Juga: Gebyar Promo 2024, MNC Finance Tebar Hadiah Kendaraan Bermotor Roda Dua kepada Nasabah

Menurut Bambang, MNC Finance selalu Menyediakan kenyamanan kepada para nasabahnya. Makanya, dirinya selalu menjadikan MNC Finance sebagai pilihan perusahaan pembiayaan.

“Saya dapatkan Ke MNC Finance itu prosesnya cepat dan singkat. Pelayanannya Memikat, banyak promo dan selalu menginformasikan perkembangan-perkembangan seperti promo dan sebagainya,” katanya.

Sambil, Branch Manager MNC Finance Cabang Bangka, Mahendra Cipta menjelaskan, hadiah yang diberikan kepada nasabah merupakan Inisiatif Promo Gebyar MNC Finance 2024. Ke mana hadiah diberikan kepada nasabah yang telah melakukan Kesepakatan lebih Bersama satu kali.

“Inisiatif ini adalah Inisiatif yang sangat luar biasa. Kami sangat mengapresiasikan nasabah kami yang sejauh mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaannya, khususnya Untuk nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan Bersama hadiah, baik bulanan maupun hadiah tahunan,” jelasnya.

Baca Juga: MNC Finance Kembali Gandeng bank bjb Kerjasama Joint Financing

Dia berharap momentum luar biasa ini bisa dimanfaatkan para nasabah lainnya. Pasalnya masih banyak hadiah Memikat lainya.

“Nasabah berkesempatan Untuk memenangkan hadiah Memikat lainnya seperti sekarang ini. Salah satunya kami Menyediakan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua kepada Kemenangan Inisiatif loyalty costumer yaitu Pak Bambang yang merupakan konsumen yang selalu aktif dan bekerjasama Bersama MNC Finance,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Banyak Promo, Nasabah MNC Finance Girang Dapat Hadiah Kendaraan Bermotor Roda Dua