Produk Clinical Antiperspirant Pertama Di Indonesia


Jakarta

Di era modern ini, masalah berkeringat berlebihan dan bau badan menjadi tantangan umum yang dihadapi banyak orang. Kepuasan ini tidak hanya mengganggu kenyamanan pribadi, tetapi juga dapat mempengaruhi rasa Kepercayaan Diri.

Akan Tetapi, kini ada kabar baik Bagi kalian yang Lagi mencari solusi efektif Untuk mengatasi keringat berlebih dan bau badan. DryMax produk clinical antiperspirant pertama Di Indonesia, telah hadir Bagi Memberi jawaban atas permasalahan keringat berlebih dan bau badan.

Antiperspirant klinis ini dirancang khusus Bagi mengatasi masalah keringat berlebih dan bau badan Bersama Ilmu Pengetahuan canggih.


“Sebagai produk pertama Di Indonesia Bersama status clinical antiperspirant, DryMax menawarkan formula yang terbukti efektif Untuk Mengurangi produksi keringat dan menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari,” ujar CMO PT Modiva International Ekaputra Suhandojo, Untuk keterangan tertulis, Minggu (25/8/2024).

DryMax mengandung bahan aktif yang telah diuji secara klinis Bagi Memberi perlindungan maksimal Pada keringat. Formula ini Memberi lapisan Sambil Di Dibagian luar kelenjar keringat, Supaya Mengurangi produksi keringat dan membantu ketiak kalian tetap kering.

Bersama Ilmu Pengetahuan penyerapan yang cepat, DryMax dapat diterapkan Bersama mudah dan cepat kering. Ini membuatnya ideal Bagi digunakan Untuk rutinitas harian tanpa meninggalkan noda atau rasa lengket.

DryMax menawarkan perlindungan yang Bertahan lama, Bersama formula yang telah teruji klinis, DryMax Memberi perlindungan maksimal Untuk keringat berlebih Di 7 hari.

Untuk produk terbarunya, DryMax Memperoleh tiga varian yaitu DryMax Extra, DryMax Original dan DryMax Gentel. Ketiganya produk DryMax tersebut telah teruji secara klinis Bersama sertifikasi BPOM RI.

Sebelumnya peluncuran DryMax, pasar antiperspirant Di Indonesia didominasi Bersama produk-produk Bersama formulasi umum yang tidak selalu efektif Bagi semua jenis masalah keringat. DryMax membawa Pembaharuan Bersama Mengeluarkan formula klinis yang Memberi hasil yang lebih signifikan dan Bertahan lama.

(Content Promotion/DryMax)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Produk Clinical Antiperspirant Pertama Di Indonesia