Ini Kesempatan Terakhir Untuk Genjata Senjata

AS mengancam Israel Untuk mewujudkan gencatan senjata. Foto/AP

GAZA – Pembantu Pemimpin Negara Luar Negeri AS Antony Blinken mengatakan Di hari Senin bahwa sekaranglah saatnya Untuk menyelesaikan perjanjian gencatan senjata Gaza yang Akansegera memulangkan para sandera yang ditawan Hamas dan meringankan penderitaan Palestina Setelahnya 10 bulan Tanding yang menghancurkan Di Gaza.

Misi mendesak kesembilan Blinken Di Timur Di Sebelum konflik dimulai terjadi beberapa hari Setelahnya para mediator, termasuk Amerika Serikat, Berkata optimisme Terbaru bahwa kesepakatan sudah Didekat. Akan Tetapi Hamas telah Berkata ketidakpuasan yang mendalam Di usulan terbaru tersebut dan Israel mengatakan ada beberapa hal yang tidak ingin dikompromikan.

Kunjungan tersebut, beberapa hari menjelang perundingan Terbaru yang diharapkan minggu ini Di Mesir, dilakukan Di Di kekhawatiran bahwa konflik tersebut dapat meluas menjadi Konflik Bersenjata regional yang lebih Di menyusul Membunuh Orang Lain komandan militan terkemuka Di Lebanon yang menurut Iran dilakukan Di Israel.

“Ini adalah momen yang menentukan, Mungkin Saja yang terbaik, Mungkin Saja yang terakhir, kesempatan Untuk membawa pulang para sandera, Untuk mencapai gencatan senjata dan menempatkan semua orang Di jalur yang lebih baik Di Kedamaian dan Keselamatan yang langgeng,” kata Blinken Pada membuka perundingan Di Pemimpin Negara Israel Isaac Herzog Di Tel Aviv, dilansir AP.

“Ini juga saatnya Untuk memastikan bahwa tidak seorang pun Membahas langkah apa pun yang dapat menggagalkan proses ini,” katanya Di merujuk secara terselubung Di Iran.

“Di Sebab Itu, kami Melakukanupaya Untuk memastikan bahwa tidak ada eskalasi, tidak ada provokasi, tidak ada tindakan yang Di cara apa pun menjauhkan kita Di penyelesaian kesepakatan ini, atau Di Kontek Sini, Memperbaiki konflik Di tempat lain dan Di intensitas yang lebih besar.”

Herzog berterima kasih kepada Blinken atas Pemberian pemerintahan Biden Untuk Israel dan menyesalkan serangkaian serangan Terbaru-Terbaru ini Di warga Israel Di 24 jam terakhir.

“Beginilah cara kita hidup akhir-akhir ini,” kata Herzog. “Kita dikelilingi Di Aksi Teror Di keempat penjuru bumi dan kita melawan balik sebagai bangsa yang tangguh dan kuat.”

Para mediator Akansegera bertemu lagi minggu ini Di Kairo Untuk mencoba memperkuat gencatan senjata. Blinken Akansegera melakukan perjalanan Di Mesir Di hari Selasa Setelahnya ia menyelesaikan kunjungannya Di Israel.

Ia bertemu langsung Di Perdana Pembantu Pemimpin Negara Benjamin Netanyahu Di 2,5 jam Di hari Senin dan Akansegera bertemu Di Pembantu Pemimpin Negara Lini Pertahanan Yoav Gallant Di Setelahnya Itu hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Kesempatan Terakhir Untuk Genjata Senjata