YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir, Ini Kecanggihannya

YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir. FOTO/ DAILY

MENLO PARK YouTube dilaporkan Lagi menguji desain Mutakhir Untuk tampilan bilah bawah atau “bottom navigation bar” Hingga Langkah Android adalah salah satu cara mereka Untuk mengoptimalkan antarmuka User.

Desain Mutakhir ini bisa mencakup perubahan Di ikon, penempatan tombol, atau Malahan penambahan fitur Mutakhir.

Jika Sebelumnya Itu bottom bar Di Langkah YouTube didesain Didalam tampilan berwarna solid, kini YouTube bereksperimen Didalam desain Mutakhir tampilan bottom bar yang tampil Didalam warna bening dan blur Supaya dapat menampilkan video yang Lagi diputar. Hingga latar Di.

Desain seperti ini membuat tampilan video YouTube terlihat lebih komprehensif Hingga layar Supaya memaksimalkan area layar Untuk tampilan video.

Ikon setiap tombol pun tampak hadir Didalam desain yang lebih sederhana.

Perubahan desain tampilan bilah bawah Mutakhir ini Bisa Jadi bertujuan Untuk Menyediakan tampilan yang lebih bersih, rapi, serta fokus Di video Didalam harapan User dapat menikmati konten Didalam lebih baik.

Di Itu, Didalam adanya bottom bar Di wajah Mutakhir ini juga secara tidak langsung Berencana Menyediakan antarmuka yang lebih segar dan sesuai Didalam gaya desain Langkah masa kini.

Tetapi tampilan bilah bawah Mutakhir ini masih Untuk tahap pengujian dan belum tersedia Untuk semua User Android.

Sebab, Berencana diberikan kepada seluruh User Android secara bertahap.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir, Ini Kecanggihannya