Pamer Fasilitas Rudal Terbaru, Hizbullah Ancam Israel Akansegera Berjuang Bersama Takdir Tak Terduga

Hizbullah memamerkan fasilitas rudal Terbaru. Foto/AP

GAZA – Gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon telah Menginformasikan fasilitas rudal bawah tanah yang canggih sekaligus menyampaikan peringatan keras kepada rezim Israel.

Gerakan tersebut Menginformasikan fasilitas “Imad 4” Untuk sebuah video yang dirilis Bersama outlet Media Militernya Ke hari Jumat.

Fasilitas tersebut Memperoleh jaringan terowongan yang berbelit-belit, landasan peluncuran rudal, dan pintu peledak yang terbuka Hingga luar yang dapat digunakan Sebagai Mengadakan proyektil Hingga target yang telah ditentukan.

Untuk laporannya mengenai rekaman tersebut, jaringan Tv Lebanon al-Mayadeen mengutip sumber yang mengatakan bahwa fasilitas tersebut juga dilengkapi Bersama “jaringan komunikasi aman” yang menghubungkannya Bersama dunia luar. Bersama menggunakan jaringan tersebut, fasilitas tersebut dapat “Memperoleh perintah peluncuran Untuk hitungan menit,” katanya.

“Imad 4” juga diuntungkan Bersama “Regu Pengiriman yang komprehensif, serta Regu konstruksi, Perlindungan, dan peluncuran cadangan yang berdedikasi,” jaringan tersebut menambahkan.

“Regu-Regu ini beroperasi berdasarkan koordinat yang telah ditentukan Sebelumnya Itu Sebagai operasi peluncuran.”

Sambil Itu, gerakan tersebut memperingatkan rezim tersebut Lewat keterangan yang ditumpangkan Ke video tersebut bahwa jika mereka menyeret Lebanon Hingga Untuk Konflik Bersenjata lagi, “mereka Akansegera Berjuang Bersama takdir dan kenyataan yang tidak mereka duga Sebelumnya Itu.”

“Konflik Bersenjata Bersama kami meluas Hingga seluruh Palestina, Untuk perbatasan Lebanon hingga perbatasan Yordania hingga Laut Merah…Untuk Kiryat Shmona hingga Eilat,” tambahnya. Dua lokasi terakhir merujuk Ke dua kota yang masing-masing terletak Hingga Pada paling utara dan paling selatan Untuk Daerah Palestina yang diduduki.

Rezim Israel telah melancarkan serangan hampir setiap hari Pada Daerah selatan Lebanon Dari 7 Oktober, Di melancarkan Konflik Bersenjata genosida Hingga Jalur Gaza.

Hizbullah telah Merespons Bersama serangan yang ditujukan Sebagai membalas rezim dan mendukung warga Gaza yang dilanda Konflik Bersenjata.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pamer Fasilitas Rudal Terbaru, Hizbullah Ancam Israel Akansegera Berjuang Bersama Takdir Tak Terduga