Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bose Ultra Open Earbuds Memberi pilihan Mutakhir Bagi para Penggemar audio dan tech savvy. Foto: Sindonews/Danang Arradian

JAKARTA – Bose Ultra Open Earbuds hadir sebagai solusi inovatif Bagi mereka yang ingin menikmati Alunan berkualitas tinggi sambil tetap terhubung Didalam lingkungan Disekitar. Didalam desain open-ear yang unik, earbuds ini Memberi Penghayatan audio imersif.

SINDONews sebenarnya sudah tidak Foreign Didalam headphone bone conducting yang mengalirkan getaran suara Lewat tulang pipi. Ada banyak sekali pilihan model dan harganya, mulai Rp300 ribuan hingga lebih Untuk Rp2 juta.

Kelebihan headphone bone conducting adalah tidak menutup lubang telinga. Agar praktis Pada dipakai Sebagai olah raga atau Malahan bekerja Di ruangan. Lantaran Anda masih bisa mendengar suara sekeliling, termasuk Pada ada rekan kerja yang bertanya.

Kelemahannya: headphone bone conducting tidak nyaman dipakai Untuk waktu lama dan Standar suaranya “so-so” alias biasa saja.

Termasuk Pada dipakai Sebagai menelpon. Suara terasa kecil dan terkadang tidak jelas. Kekurangan lainnya ukuran yang tidak ringkas Lantaran dipakainya menggantung Di kedua telinga.

Bose Ultra Open Earbuds Dari Sebab Itu solusi sekaligus Gaya Mutakhir: ukurannya tak jauh beda Didalam earbuds biasa, tidak menghalangi lubang teling, nyaman dikenakan Untuk jangka waktu lama, dan Standar suara tetap terjaga.

Unboxing Bose Ultra Open Earbuds

Begitu membuka Kardus Bose Ultra Open Earbuds memang cukup membingungkan. Ukurannya sebesar earbuds normal, tapi tidak dimasukkan Di lubang telinga. Tanpa membaca manual, SINDONews mencoba menempelkan Alat tersebut Ke tepi luar telinga dan mencari posisi yang pas.

Dan ternyata tidak mudah. Lantaran tidak ada “lokasi pasti”. Bisa menggantung sejajar Didalam lubang telinga, atau sedikit Ke bawah. Mana yang benar?

Sesudah mengunduh Alat Lunak dan melihat Bacaan manual, ternyata memang ada posisi yang pas Sebagai memakainya. Yakni ada Di tepi luar telinga Anda, mirip Didalam Aksesoris manset telinga. Disitulah Standar suara bisa optimal.

Standar Suara Imersif ala Bose

Review Bose Ultra Open Earbuds: Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seperti SINDONews sebut Atas, kelebihan earbuds Didalam lubang telinga terbuka atau open ear juga Dari Sebab Itu kekurangannya. Earbuds tipe ini Berencana tidak nyaman ketika dipakai Di tempat bising seperti kereta commuterline, tapi Berencana nyaman sekali ketika digunakan Di tempat yang hening.

SINDONews harus angkat jempol Di Pembaharuan Bose yang bisa Memperkenalkan audio imersif yang bisa menghasilkan suara secara 3 dimensi. Ini unik dan belum pernah ada Sebelumnya Itu.

Suara yang terdengar terasa tebal, tidak berbeda seperti Lagi mendengarkan earbuds. Anehnya, lubang telinga tetap terbuka.

Lebuh unik lagi, ada beberapa Gaya yang bisa dimainkan. Misalnya, Gaya “still” Sebagai menciptakan efek suara yang menetap Di satu titik. Atau, Gaya “motion” yang menghasilkan efek suara bergerak mengikuti gerakan.

Bose memang dikenal Didalam Standar audionya, dan Di Bose Ultra Open Earbuds mereka dapat membuktikan hal itu.

Dikenakan Sepanjang Hari?

Review Bose Ultra Open Earbuds: Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seperti klaimnya, SINDONews bisa mengenakan earbuds open-ear ini Untuk jangka waktu lebih lama dibanding earbuds normal. Bisa 3-4 kali lebih lama. Tapi, Mungkin Saja tidak sepanjang hari seperti klaim Bose. Tetap ada waktu jenuhnya.

Dan ada alasan mengapa Bose Ultra Open Earbuds bisa nyaman dipakai lebih lama. Pertama, Lantaran desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya kita bisa beraktivitas normal.

Kedua, berat hanya 6.35 gram per 1 earbud. Ini bukan yang paling ringan. Tapi, justru Lantaran posisinya yang menggantung yang membuat Bose Ultra Open Earbuds tetap nyaman dikenakan Untuk waktu lama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala