Duel Penuh Gengsi Arema vs Borneo FC

Kejuaraan Kejuaraan 1 2024-2025 Akansegera kembali bergulir Di pekan ini. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kejuaraan Kejuaraan 1 2024-2025 Akansegera kembali bergulir Di pekan ini. Di sembilan Kejuaraan yang digelar Di pekan kedua ini, ada duel penuh gengsi Ditengah Arema FC versus Borneo FC.

Berdasarkan jadwal resmi, pekan pertama Akansegera dimulai Di Jumat (16/8/2024) dan berakhir Di Senin (19/8/2024). Setelahnya pemanasan Di pekan pertama, semua Skuat tentu mengincar hasil terbaik Di pekan kedua.

Pekan kedua Akansegera dibuka Di tiga Kejuaraan yang berlangsung Di Jumat (16/8/2024). Tiga laga itu adalah PSBS Biak Numfor versus PSM Makassar, Persebaya Surabaya versus Malut United, dan Madura United versus Barito Putera.

Setelahnya Itu Di hari kedua tersaji duel penuh gengsi Di Kejuaraan Arema FC versus Borneo FC. Kedua Skuat Akansegera bersua Di Lapangan Soepriadi, Blitar, Jawa Timur Di Sabtu (17/8/2024).

Kejuaraan ini bisa dibilang ajang balas dendam Untuk Pesut Etam -julukan Borneo FC. Sebab, Borneo FC belum bisa mematahkan kutukan Berhasil atas Arema FC Di final Trophy Ri.

Di tiga pertemuan Di laga pamungas Liga itu, Borneo FC selalu menelan Penurunan. Terbaru, Pesut Etam harus tumbang Di Arema FC Di final Trophy Ri 2024. Borneo FC kembali menjadi runner up Setelahnya kalah Di adu Hukuman Politik melawan Singo Edan 1-1 (4-5).

Selain duel penuh gengsi itu, hari kedua Di pekan kedua juga Akansegera menampilkan Kejuaraan Menarik Perhatian lainnya. Ada derby Jawa Timur Ditengah Persis Solo versus PSIS Semarang Di Lapangan Manahan, Solo, Jawa Ditengah.

Lanjutnya Di Minggu (18/8/2024), digelar laga Persija Jakarta lawan Persita Tangerang dan Semen Padang versus Bali United. Di hari terakhir, ada duel Ditengah PSS Sleman versus Persik Kediri, dan ditutup Di laga Dewa United versus Persib Bandung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Penuh Gengsi Arema vs Borneo FC