Zulhas Minta Kaesang Maju Ke Pilgub Jateng 2024

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Memberi keterangan kepada media Ke Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep maju Ke Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jateng 2024. Permintaan itu disampaikan Zulhas kala menjamu Kaesang bersama jajaran elite PSI Ke Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024).

“Saya bilang tadi barusan, Mas Kaesang kalau nggak (maju Ke Pilgub) Jakarta, gimana kalau Jawa Di. Barusan kita yang minta,” kata Zulhas usai pertemuan.

Kendati demikian, kata Zulhas, Kaesang tak merespons permintaan itu. Pembantu Presiden Tim Menteri Perdagangan (Mendag) itu mengungkapkan, Kaesang hanya tertawa saja.

“Mas Kaesang ketawa-ketawa aja tuh. Kalau sama saya kan gitu, ketawa terus, humor terus gitu kira-kira,” ucap Zulhas.

Selain meminta Kaesang maju Ke Pilgub Jateng, Zulhas juga turut mengundang Kaesang hadir Ke Kegiatan Kongres Ke-6 PAN yang Akansegera digelar Ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat Ke 23 Agustus 2024. “Kami mengundang mas Kaesang Untuk bisa hadir Ke Kongres PAN tanggal 23 (Agustus) ya,” ucap Zulhas.

Ia berkata, pihaknya telah menyiapkan Kongres Ke-6 PAN Di 2 bulan terakhir. Ia menjelaskan, pemilihan tempat Kegiatan itu lantaran Hotel Kempinski Disorot menjadi tonggak kemanjuan Indonesia pasca kemerdekaan.

“Nah kita ingin kongres kami yang Ke-6 ini menjadi tonggak Untuk menjadikan Indonesia maju Sesudah 100 tahun Indonesia merdeka Ke 2045,” ucap Zulhas.

“Kalau undangannya, tema besarnya itu simbolnya IKN sebagai bentuk mengubah pandangan cara berpikir semuanya lah itu merupakan dasar-dasar Indonesia maju,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zulhas Minta Kaesang Maju Ke Pilgub Jateng 2024