Ilmu Pengetahuan Internasional Dukung Kelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Komunitas

Jaringan dan ilmu pengetahuan serta Ilmu Pengetahuan Internasional Bersama pusat-pusat Eksperimen internasional menjadi garda terdepan Gizi dan Ketahanan lingkungan hidup. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews

JAKARTA – Jaringan dan ilmu pengetahuan serta Ilmu Pengetahuan Internasional Bersama pusat-pusat Eksperimen internasional menjadi garda terdepan Gizi dan Ketahanan lingkungan hidup . Berkaca Bersama itu, berbagai produk Danone Melakukanlangkah-Langkah memenuhi standar tertinggi Untuk Kesejaganan dan keramahan lingkungan.

Sebab, Kesejaganan dan lingkungan hidup saling Yang Berhubungan Bersama erat. Danone Indonesia pun berkomitmen mendukung sebanyak Bisa Jadi orang agar sehat Bersama menyediakan produk-produk bernutrisi dan berkualitas sekaligus menjaga kelestarian lingkungan serta mendukung pemberdayaan Komunitas.

Sebagai Menunjukkan kapabilitasnya Untuk mengoptimalkan jaringan dan pusat Eksperimen internasional, beberapa hari lalu, Danone Indonesia mengundang sejumlah mitranya Hingga Kantor Pusat Danone Di Prancis dan fasilitas produksi Evian Di Prancis.

“Terdapat 2 Usaha yakni Waters dan Specialized Nutrition. Keduanya dikenal sebagai dua merek lokal yang telah hadir Di Indonesia Di puluhan tahun. Danone Indonesia berkomitmen Meningkatkan Kesejaganan Komunitas Indonesia Melewati produk-produk berkualitas. Kami memanfaatkan keahlian Bersama dua fasilitas canggih berstandar internasional yaitu Research & Innovation (R&I) Center Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Di Yogyakarta dan Tirta Lab Analysis Center and Lab Di Jakarta,” ujar CEO Danone Indonesia Laurent Boissier.

Di Samping Itu, pihaknya mengoptimalkan jaringan dan keahlian internasional Bersama fokus khusus Di ilmu pengetahuan dan Ilmu Pengetahuan, Supaya mampu Meningkatkan kapabilitasnya Untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi.

Danone Indonesia juga didukung berbagai pusat Eksperimen secara Internasional. Pusat Eksperimen ini dilengkapi laboratorium Eksperimen dan eksperimen serta fasilitas percontohan Sebagai Membuat prototipe produk dan kemasan berkelanjutan.

Adanya akses langsung Hingga salah satu pusat Eksperimen terbaik Di dunia membantu Danone Indonesia Untuk melakukan upaya kolaboratif Bersama para peneliti dan akademisi Sebagai memajukan Eksperimen Di bidang Gizi, hidrasi, imunitas, mikrobiota, fermentasi, serta protein hewani dan nabati.

Untuk menjalankan misi utama dan tujuan Usaha yang selalu menyediakan produk Konsumsi sehat Untuk sebanyak Bisa Jadi Komunitas, pihaknya mengutamakan Eksperimen Sebagai Membuat pengetahuan tentang Gizi, menyediakan produk sehat dan bergizi, serta memahami lebih baik mengenai dampak Gizi Kesejaganan.

Hal ini memungkinkan Danone berkontribusi Untuk pertukaran informasi dan ilmu pengetahuan guna Merangsang Pembuatan Eksperimen ilmiah dan SDM.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ilmu Pengetahuan Internasional Dukung Kelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Komunitas