Isago Hadirkan Pop-Up Store Kedua Ke Senayan City

Isago Memperkenalkan pop-up store kedua Ke Senayan City Jakarta, yang berlangsung Ke 5 Agustus hingga 1 September 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Isago Memperkenalkan pop-up store kedua Ke Senayan City Jakarta, yang berlangsung Ke 5 Agustus hingga 1 September 2024. Pop-up store ini menyusul kesuksesan pop-up store pertama Isago Ke Ashta District 8.

Pembukaan pop-up store ini juga Akansegera menjadi momen eksklusif Untuk peluncuran produk terbaru Isago, Bow Avenue versi 2. Koleksi ini meliputi gelang, kalung, dan anting Mutakhir yang didesain Bersama sentuhan Modis dan manis berbentuk pita khas Isago.

Berbeda Bersama koleksi Aksesoris Ke pasaran, produk Isago berbahan dasar emas daur ulang 14K dan lab-grown diamonds yang sudah terakreditasi Dari Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi Aksesoris Isago menggunakan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan lab-grown diamonds pun tidak Mengurangi nilai dan keindahannya, Lantaran Isago percaya lab-grown diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau Lewat produksinya yang tidak melewati proses penambangan.

Co-CEO Isago Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan pandangannya seputar industri lab-grown diamonds.

“Kami melihat Kemungkinan besar Untuk industri lab-grown diamonds yang berkembang pesat. Diproyeksikan bahwa industri ini Akansegera tumbuh Bersama CAGR 9.6%, Untuk USD23.74 miliar Ke 2023 menjadi USD45.10 miliar Ke tahun 2030. Bersama komitmen
kami Untuk menghasilkan Aksesoris berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, Isago Memperkenalkan koleksi yang Memiliki emisi karbon 63% lebih rendah dan penggunaan air tujuh kali lebih sedikit (per produksi carat), sebagaimana telah dihitung secara rinci Dari Bumiterra, mitra perusahaan kepedulian lingkungan kami,” tutur Valencia.

Pop-up store Ke Senayan City menjadi channel distribusi offline keempat Untuk Isago, Sesudah pop-up store Ke Ashta District 8, Central Dept. Store Ke Grand Indonesia, dan store-in-store Ke Masari Senayan City.

“Senayan City adalah pilihan yang tepat Untuk Mengadakan brand Isago. Bersama positioning yang sejalan Bersama brand-brand premium yang ada Ke mall ini, kami yakin bahwa target market kami Akansegera cocok dan antusias Pada kehadiran Isago. Harapan kami, Bersama hadir Ke Senayan City, Isago dapat memperluas jangkauan brand dan produk, serta Mengadakan kemewahan berkelanjutan #ConsciousLuxury kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi Mutu dan keindahan,” ungkap Okki Priskila, Marketing Manager Isago.

Isago juga bermitra Bersama Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus Ke solusi penghapusan karbon dan regenerasi ekosistem berbasis Kelompok dan alam Bersama menghijaukan kembali lahan yang telah terdegradasi Ke Borneo, Kalimantan Barat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Isago Hadirkan Pop-Up Store Kedua Ke Senayan City