Apakah Perawatan Medis Kulit yang Anda Pilih Efektif? 5 Tanda Awal Ini Mengindikasikan Tidak

Kesejajaran kulit tak bisa didapat secara instan. Diperlukan Perawatan Medis yang rutin dan intensif Sebagai memperoleh hasil yang diinginkan Ke Sesudah Itu hari. Foto Ilustrasi/iStock

JAKARTA – Kesejajaran kulit tak bisa didapat secara instan. Diperlukan Perawatan Medis yang rutin dan intensif Sebagai memperoleh hasil yang diinginkan Ke Sesudah Itu hari. Hanya, yakinkah Anda kalau produk skincare ataupun Perawatan Medis yang Anda lakukan itu sudah tepat?

Setiap wanita tentu ingin Memperoleh kulit yang sehat dan cantik. Tak ayal, produk Keindahan serta Perawatan Medis kulit, khususnya kulit wajah, begitu diminati kaum hawa. Sederet produk skincare dibeli, Di face wash, serum, hingga jade roller berharga mahal Untuk Merasakan Keadaan Kulit yang optimal.

Hanya, Anda harus ingat bahwa hasil sempurna itu tak bisa didapat secara instan. Perlu proses dan tahapan yang benar-benar dijalankan. Tapi awas, jangan sampai Anda salah melakukan atau memilih Perawatan Medis.

Ada beberapa tanda awal yang bisa menjadi patokan Sebagai mengecek apakah Perawatan Medis yang Anda lakukan itu bekerja Didalam baik atau malah merugikan Anda. Hal itu bisa dilihat Di Kebugaran Ke diri Anda sendiri Di beberapa bulan.

“Biasanya butuh waktu 3-4 bulan Sebagai Menimbang apakah Perawatan Medis Keindahan itu bekerja memperbaiki Keadaan Kulit secara keseluruhan atau tidak,” kata ahli dermatologi Dr. Melanie Palm Di laman Well and Good.

Nah, Di kurun waktu tersebut, coba lihat lima tanda berikut ini. Sebab, mengutip Di laman Insider, lima tanda itu dapat Menunjukkan efektivitas Perawatan Medis yang Anda jalani, atau Sebagai Alternatif, hanya membuang-buang uang.

1. Kulit Terasa Lebih Kasar Sesudah 1 Bulan Perawatan Medis

Tidak semua produk Perawatan Medis menyebabkan efek Di yang ekstrem ketika mereka tak mampu bekerja Didalam baik. Tanda kecil sekalipun bisa mengindikasikan masalah Ke produk tersebut.

“Tanda bahwa Anda harus mengganti sesuatu Ke rangkaian skincare bisa Karena Itu tidak kentara. Kebugaran kasar dan kusam dapat dijadikan indikasi awal bahwa kulit tidak terhidrasi atau diperbaiki secara optimal,” kata Dr. Heidi Waldorf, seorang ahli dermatologi.

Bila Di masa satu bulan Perawatan Medis Anda mendapati tanda-tanda tersebut, pertimbangkanlah Sebagai segera melupakan penggunaan produk itu atau mengubah rutinitas Perawatan Medis Anda.

2. Kulit Sangat Kering atau Berminyak Sesudah 1 Bulan

Kunci Sebagai Memperoleh Kesejajaran kulit terletak Ke kemampuan Anda menjaga Kesejajaran hidrasi.

Menurut Dr. Rebecca Baxt, seorang dermatologis asal New Jersey, jika kulit Anda Merasakan kekeringan ataupun berminyak yang terlalu ekstrem Sesudah satu bulan menjalani Perawatan Medis, produk yang Anda pakai itu sepertinya tidak mengandung cukup pelembab dan telah menyebabkan produksi Migas berlebih ataupun kekeringan Ke kulit.

3. Berjerawat Terus Sesudah 2 Bulan Perawatan Medis

Ke Umumnya, produk skincare tertentu Ke awalnya memang bisa membuat Anda berjerawat Lantaran kandungan Ke dalamnya Di bekerja memperbaiki Keadaan Kulit.

Akan Tetapi, kalau Di dua bulan jerawat itu masih ada terus, bertambah buruk, atau makah Lebihterus banyak tumbuh Ke area lain Ke wajah, berarti Anda tidak cocok menggunakan produk tersebut.

4. Kulit Terasa Terbakar Pada Mengaplikasikan Produk Skincare

Rasa terbakar atau kemerahan yang parah Ke kulit dapat mengindikasikan bahwa produk Perawatan Medis Anda justru telah merusak kulit. Kalau itu Anda rasakan, segera ganti skincare Anda.

5. Gatal dan Ruam Parah

Kalau Anda merasa gatal atau Merasakan ruam usai melakukan Perawatan Medis, jangan dilanjutkan lagi perawatannya. Evaluasi apa yang terjadi. Bisa saja Anda ternyata Merasakan alergi Pada kandungan yang ada Ke Di skincare, yang justru Berencana merusak kulit secara permanen.

Langkah paling bijaksana adalah, berkonsultasi Didalam ahli kulit mengenai problem Anda itu, bertanya apa yang terjadi, lalu minta dicarikan solusinya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apakah Perawatan Medis Kulit yang Anda Pilih Efektif? 5 Tanda Awal Ini Mengindikasikan Tidak