Sejumlah Negeri Keluarkan Peringatan Perjalanan Di Inggris, Ada Indonesia

Jemaah Masjid Abdullah Quilliam berjabat tangan Bersama seorang pengunjuk rasa Pada Aksi Massa menentang Kekejaman Ke Masjid Abdullah Quilliam Ke Liverpool, Inggris, 2 Agustus 2024. Foto/EPA-EFE/ADAM VAUGHAN

LONDON – Beberapa Negeri, termasuk Australia, Malaysia, dan Indonesia, telah Mengeluarkan peringatan keselamatan Bagi warganya tentang perjalanan Di Inggris mengingat meluasnya Ketidak Setujuan antiimigrasi Ke seluruh negeri.

Beberapa Aksi Massa berubah menjadi Kekejaman Ke seluruh Inggris Pada akhir pekan, Di pengunjuk rasa antiimigrasi bentrok Bersama polisi menyusul Merenggut Nyawa tiga anak Dari seorang remaja keturunan Afrika pekan lalu.

Menurut laporan media, ada lima Negeri kini telah Mengeluarkan peringatan perjalanan Bagi warganya.

Malaysia adalah Negeri pertama yang Mengeluarkan pemberitahuan kepada warganya Ke Inggris Ke hari Minggu, mendesak mereka “menjauh Di area Ketidak Setujuan” dan “tetap waspada.”

Kedutaan Besar Indonesia Ke London Mengeluarkan imbauan serupa, mendesak warganya Ke Inggris Bagi berhati-hati, terutama jika bepergian atau melakukan Kegiatan Ke luar Rumah, dan Bagi “menghindari kerumunan besar dan tempat-tempat yang Berpotensi Bagi menjadi tempat berkumpulnya massa atau kelompok demonstran.”

Nigeria Mengeluarkan peringatan perjalanan Ke Senin, memperingatkan warganya yang berencana Melakukan Kunjungan Di Inggris bahwa Aksi Massa Ke beberapa Dibagian Inggris telah “besar dan Di beberapa Tindak Kejahatan tidak terkendali” dan “ada peningkatan risiko Kekejaman dan kekacauan.”

Di peringatannya Ke Senin, pemerintah Australia juga menyarankan warganya Bagi “sangat berhati-hati,” Bersama mengatakan, “Hindari area tempat Ketidak Setujuan terjadi Sebab potensi gangguan dan Kekejaman.”

Ke Senin, akun resmi Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) Ke London mendesak warga Negeri tersebut Bagi “melakukan tindakan Upaya Mencegah yang diperlukan dan menghindari area yang ramai.”

India adalah Negeri terbaru yang Mengeluarkan peringatan. Ke Selasa pagi, Komisi Tinggi India Ke London dilaporkan mengatakan mereka “Menyimak situasi Bersama saksama,” dan memperingatkan warga Negeri India Bagi “tetap waspada dan berhati-hati Di bepergian Ke Inggris” dan menghindari area mana pun tempat Ketidak Setujuan Bisa Jadi terjadi.

Puluhan kota Ke Inggris telah diguncang Dari Ketidak Setujuan Pada Perpindahan Penduduk dan Islam Dari Senin lalu, ketika seorang remaja Inggris keturunan Rwanda menikam tiga anak hingga tewas dan melukai sepuluh orang lainnya Ke kota Southport, Didekat Liverpool.

Lebih Di 400 orang telah ditangkap Setelahnya kerusuhan mengguncang Liverpool, Bristol, Manchester, Hull, Belfast, Stoke, dan kota-kota lain Ke Inggris, menurut laporan media.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejumlah Negeri Keluarkan Peringatan Perjalanan Di Inggris, Ada Indonesia