Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan? Laura Moane TikTok-an Nyanyi Lagu Hati-Hati Di Jalan

Laura Moane Karena Itu sorotan usai Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali terlihat bersama. Foto/ Instagram

JAKARTA – Laura Moane menjadi sorotan usai Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali terlihat bersama. Pasalnya, Pada ini Laura kerap dikaitkan Didalam Al, mengingat dirinya sempat Didekat Didalam putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Kali ini, Laura Moane menyita perhatian netizen Di membuat video TikTok Didalam lagu Hati-Hati Di Jalan milik Tulus Di akun @lauraaaa8608. Terlihat dara cantik 17 tahun ini menyanyikan Pada reff Untuk lagu tersebut.

“Kukira kita Berencana bersama. Begitu banyak yang sama, latarmu dan latarku,” begitu bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Laura.

Laura terlihat cantik Di membuat video ini. Nampak dia mengenakan baju warna beige dan membiarkan rambutnya tergerai.

Laura juga tidak menuliskan keterangan apa pun Di unggahan TikTok miliknya. Tetapi, Laura tetap asyik membuat video tersebut menggunakan lagu milik Tulus ini.

Sambil Itu, tembang Hati-Hati Di Jalan menceritakan kisah dua sejoli yang berakhir Di Di jalan dan harus kembali melanjutkan kehidupan masing-masing.

Warganet seolah menganggap situasi tersebut sama Didalam apa yang dialami Laura Di ini pasca Al Ghazali kembali bersama Alyssa Daguise.

Warganet menduga Laura Di galau mengetahui Al dan Alyssa kembali bersama. Tak sedikit netizen Memberi ucapan semangat Untuk Laura dan berharap gadis ini bisa menemukan tambatan hatinya.

“Gue juga kalau Karena Itu Laura pasti galau terus,” tulis akun @ye********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan? Laura Moane TikTok-an Nyanyi Lagu Hati-Hati Di Jalan