Setelahnya V, RM BTS Ikut Dituding Netizen Pro Israel Imbas Unggah Foto Jaket Adidas

RM BTS yang menjadi bulan-bulanan netizen gegara Disorot soft selling produk Adidas yang diklaim pro Pada Israel. Foto/Instagram RM BTS

JAKARTA – Personel BTS lagi-lagi menjadi pembicaraan netizen. Usai V, kini giliran Kim Namjoon alias RM BTS yang menjadi bulan-bulanan netizen gegara Disorot soft selling produk Adidas yang diklaim pro Pada Israel.

Hal itu bermula Di sebuah postingan yang Terbaru-Terbaru ini dibagikan RM BTS Ke akun Instagram pribadinya. Di salah satu potret yang dibagikan, RM tampak secara gamblang membagikan gambar dirinya ketika mengenakan jaket berlogo Adidas.

Justru, RM juga terlihat menutupi wajahnya Didalam sebuah karton alumunium berbentuk Kardus yang menampilkan pantulan cahaya berbentuk logo Adidas.

Hal ini lantas membuat warganet, termasuk Army alias Fans BTS, murka. Pasalnya, mereka menilai, Di ini RM tidak pernah secara terang-terangan memamerkan logo merek Trend asal Jerman tersebut.

Di postingan itu, RM sengaja mematikan kolom komentarnya. Akan Tetapi, postingan potret RM yang mengenakan jaket berlogo Adidas tetap ramai diperbincangkan Ke social media X.

Instagram RM BTS

“Bf! Apakah ini juga termasuk softselling ADID*S? Sebab melihat postingan namjoon yg sebelum2nya gak ada yg sampai memperlihatkan “logo” secara gamblang,” kata akun X @bitiesfes, dikutip Minggu (28/7/2024).

Postingan RM itu sontak menimbulkan banyak perdebatan Ke kalangan Army. Beberapa Ke antaranya menyebut, itu adalah foto lama RM Ke salah satu cuplikan video musiknya yang berjudul ‘Groin’.

“Itu Di MV Groin. Kenapa Namjoon pake track suit Adidas Ke MV Groin? Krn ini.. Bukan soft selling ya.. Next jangan lupa Penyiaran Langsung,” kata vi***.

ael

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Setelahnya V, RM BTS Ikut Dituding Netizen Pro Israel Imbas Unggah Foto Jaket Adidas