Kangen, Raffi Ahmad Kenang Momen Ngemsi Bareng Mendiang Olga Syahputra

Raffi Ahmad Mutakhir-Mutakhir ini kembali mengenang kebersamaannya Di mendiang sang sahabat, Olga Syahputra. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA – Raffi Ahmad Mutakhir-Mutakhir ini kembali mengenang kebersamaannya Di mendiang sang sahabat, Olga Syahputra.

Seperti diketahui, Olga meninggal dunia Di 27 Maret 2015. Kepergiannya tak membuat sosok Olga dilupakan Dari para sahabat. Ia terus diingat, tidak terkecuali Dari Raffi Ahmad yang kerap menjadi teman duetnya Di memandu Peristiwa Monitor.

Melewati akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, suami Nagita Slavina itu kembali mengunggah foto kebersamaannya Di Olga Di memandu Peristiwa.

Raffi juga tampak membagikan dua foto hitam putih Di ia dan Nagita berziarah Hingga makam Olga. Untuk caption, presenter asal Bandung itu tak menuliskan sepatah kata pun. Tetapi, ia tampak menyematkan emoji dua tangan dirapatkan yang melambangkan berdoa dan sebuah emoji hati.

Meski telah 9 tahun berlalu, tampaknya Raffi tak lupa Di momen kebersamaannya Di Olga. Postingan tersebut bukan yang pertama. Sebelumnya-Sebelumnya Itu, Raffi juga kerap memposting momen kebersamaannya Di almarhum Sebagai mengenang kepergian sang sahabat. Hal itu menjadi salah satu pengobat rindu Raffi Ahmad Di sang sahabat.

Tak hanya Raffi, warganet juga ikut dibuat sedih dan rindu Di sosok Olga gara-gara postingan Raffi tersebut.

“Udah ga ada, tapi terasa masih ada banget,” komentar @Hingga****.

“Kangen alm Olga yaa,” ujar @che****.

“Karena Itu rindu Olga.. Alfatihah,” ucap @ma****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kangen, Raffi Ahmad Kenang Momen Ngemsi Bareng Mendiang Olga Syahputra