Sequoia Clinic Luncurkan 5 Penanganan Terbaru Bersama Endolift

Sequoia Clinic, klinik Keindahan premium Di Jakarta kembali Mengeluarkan Penanganan terbaru Sebagai masalah anti-aging dan peremajaan kulit serta tubuh. Foto/Istock Photo

JAKARTA – Sequoia Clinic, klinik Keindahan premium Di Jakarta kembali Mengeluarkan Penanganan terbaru Sebagai menjadi solusi revolusioner Di masalah anti-aging dan peremajaan kulit serta tubuh. Berlokasi Di Jalan Pluit Karang Utara No. 139A Blok A3, Jakarta, Sequoia Clinic bagikan lima jenis Penanganan Terbaru yang dapat membantu proses regenerasi dan produksi kolagen.

Salah satu Penanganan utama Di Sequoia Clinic adalah Endolift, yakni prosedur non-bedah yang memanfaatkan Keahlian laser Sebagai mengencangkan dan mengangkat kulit, Memangkas lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh.

Bersama Penanganan facelift tanpa operasi ini menghasilkan proses downtime dan rasa sakit yang minimum Supaya Karena Itu solusi ideal Untuk mereka yang Memiliki masalah Di kulit kendur. Menggunakan mesin berteknologi Di Italia, Endolift sudah banyak dilakukan Di Eropa dan Amerika.

Penanganan ini bisa membuat wajah terlihat jauh lebih muda sampai 10 tahun Bersama harga efisien. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic Sebagai membakar lemak Di Di lapisan kulit dan Di Di bersamaan, merangsang kolagen Supaya membuat proses skin-tightening.

Melihat perkembangan Keahlian dan peminat Keindahan yang kian masif, Sequoia Clinic juga Mengeluarkan produk terbarunya yaitu Derma Series yang Memiliki Kepentingan yaitu Memperkenalkan tiga macam Penanganan Di sekali tindakan.

Terdapat lima jenis Penanganan Derma yang bisa dilakukan, yaitu:
1. Derma Lift: Penanganan Sebagai kulit wajah yang melorot dan terlihat lelah.
2. Derma Glow: Penanganan Sebagai masalah pori-pori besar, flesk, dan pigmentasi.
3. Derma Combat: Penanganan Sebagai kulit berjerawat.
4. Derma Plus: Penanganan Sebagai bekas luka dan jerawat meradang.
5. Derma Silk: Penanganan Sebagai memperbaiki skin barrier yang rusak.

Menurut dr. Monica Handayani dan dr. Tom Ardi yang merupakan Ahli Kebugaran penanggung jawab sekaligus Ahli Kebugaran research and development Di Sequoia Clinic, tingginya tingkat Tekanan dan polusi udara membuat kebutuhan Sebagai merawat wajah Karena Itu hal yang wajib.

Bersama Penanganan terbaik, diharapkan bisa membantu Memperbaiki kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik Di diri.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sequoia Clinic Luncurkan 5 Penanganan Terbaru Bersama Endolift