Sandiaga Uno Kembangkan Kurma Park Pasuruan Dari Sebab Itu Destinasi Wisata Halal yang Tarik Investor

Menparekraf Sandiaga Uno Pada Ke Kurma Park Pasuruan. Foto/Kemenparekraf

PASURUAN – Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno Membuat Kurma Park Ke Pasuruan, Jawa Timur, menjadi destinasi wisata halal. Hal itu dinilai potensial, apalagi kurma Di ini identik Di jazirah Arab.

“Kemungkinan bisa kita kembangkan, Di produk-produk olahan yang ada bisa ditawarkan sebagai destinasi wisata halal,” kata Sandiaga Uno Pada Berkunjung Ke Kurma Park Ke Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (27/7/2024).

Sandiaga mengatakan, Ke Didepan perlu ada event-event berskala nasional dan internasional yang dilaksanakan Ke Kurma Park, sambil Membuat wisata halal. Makanya, Sandiaga berharap Berencana ada sarana penunjang lain yang mampu Memikat wisatawan Ke Kurma Park, Ke antaranya masjid, Di Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

“Kita Ke Didepan Bisa Jadi mengajak Gekrafs bisa masjid dibangun, juga muslim Mode, Antara Bukit Sofa dan Marwah Ke sini. Dan beberapa kegiatan wisata religi juga bisa dihadirkan Ke sini,” kata Menparekraf.

Ia juga mengaku, membawa beberapa investor Sebagai bisa Membuat Kurma Park, dan beberapa pegiat ekonomi kreatif. Di kedatangannya Ke Kurma Park, selain mempromosikan wisata ini, juga membuat destinasi tersebut diminati wisatawan dan investor.

“Kita promosikan, kita melibatkan Regu promosi, kita bawa beberapa Di dunia usaha, buka investor, Gekrafs, Sebagai melihat potensi kolaborasinya Di sini,” tukasnya.

Sebagai informasi, Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja Ke tiga Area yakni Kurma Park Ke Kabupaten Pasuruan, Lautan Pasir Gunung Bromo yang masuk Area Kabupaten Probolinggo, dan Desa Wisata Wringinanom Ke Kabupaten Malang.

Berikutnya Sandiaga bergeser Ke Kota Malang Sebagai bertemu beberapa pelaku ekonomi kreatif dan komunitas anak muda pegiat gastronomi. Sandiaga juga Berencana melihat Tong-Tong Night Market Ke Hotel Shalimar Kota Malang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Kembangkan Kurma Park Pasuruan Dari Sebab Itu Destinasi Wisata Halal yang Tarik Investor