Penasaran Didalam Perjalanan Kiko Pada 10 Tahun? Yuk, Nonton Spesial Ulang Tahun hanya Ke RCTI

Wow! Tidak terasa sudah sepuluh tahun sudah KIKO menghiasi layar Monitor Indonesia Melewati RCTI dan MNCTV. Foto/MNC Media

JAKARTA – Wow! Tidak terasa sudah sepuluh tahun sudah KIKO menghiasi layar Monitor Indonesia Melewati RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO Di Peristiwa ini adalah bukti nyata dedikasi MNC Animation kepada Kelompok Indonesia, yang terus setia mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Tontonan Streaming animasi KIKO yang tayang Ke RCTI yang hadir Didalam membawa keseruan Sebagai dinikmati bersama Ke Tempattinggal. Berikut bocoran episode KIKO minggu ini.

Diawali Didalam perjalanan KIKO 10 tahun, KIKO melangkah mantap Di gelapnya malam, sambil menghubungi Regu sepakbolanya Sebagai merancang strategi Berjuang Didalam Laga minggu Didepan. Tiba-tiba, Ke Di kesibukannya, ia diseruduk Didalam sosok misterius bertopeng yang membawa Saku penuh Produk Internasional.

Ketika KIKO kembali fokus Ke diskusinya, ia terkejut mengenali orang itu sebagai OCTO, perampok bank yang pernah ditangkapnya. Tak disangka, KIKO malah dituduh mencuri Produk Internasional-Produk Internasional tersebut, Kendati Produk Internasional-Produk Internasional itu berada Ke tangan OCTO. Nasib berputar drastis, dan kini KIKO harus Berjuang Didalam tuduhan yang salah.

Apa yang Akansegera dilakukan POLI? Apa yang Akansegera terjadi Berikutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode special KIKO 10th MINGGU SERU “TINY TROOPERS” 28 JULI 2024, Jam 06.15 WIB Ke RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Senin – Jum’at Jam 06.00 WIB Sabtu Pukul 15.00 WIB dan setiap hari Minggu Pukul 15.30 WIB Ke MNCTV.

KIKO produk animasi Di MNC Animation, Usaha unit Di MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Sebagai Menyediakan yang terbaik.

Saksikan Tontonan Streaming animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan Unjuk Rasa dan Penjelajahan seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO Akansegera terus hadir Didalam berbagai kejutan dan Akansegera terus dinanti penggemarnya.

Inisiatif animasi KIKO juga dapat disaksikan Ke Inisiatif RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penasaran Didalam Perjalanan Kiko Pada 10 Tahun? Yuk, Nonton Spesial Ulang Tahun hanya Ke RCTI