Momen Mesra Thariq Elus dan Kecup Kepala Aaliyah usai Bertahan Pakai Suntiang 8 Jam

Aaliyah Massaid memakai suntiang ini Pada resepsi pernikahannya Bersama Thariq Halilintar tadi malam. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menjadi suami istri usai Melakukan pernikahan Ke Jumat (26/7/2024). Thariq pun membagikan momen-momen mesra bersama Aaliyah Hingga Instagram pribadinya.

Salah satunya Pada ia mengecup dan mengelus kepala sang istri yang harus menahan berat suntiang Di Kegiatan resepsi tadi malam.

Seperti diketahui, suntiang adalah aksesori kepala yang biasa dikenakan pengantin wanita adat Minang. Biasanya, berat suntiang bisa mencapai 3,5 hingga 7 kilogram Sebab dilimpahi Bersama susunan bunga bermaterial emas atau perak.

Pada bersalaman Bersama para tamu, Aaliyah tampak duduk sambil memegang suntiang Hingga kepalanya. Dia seperti mulai merasa suntiangnya terlalu berat. Salah satu panitia tampak membantu Aaliyah Sebagai memperbaiki posisi suntiang tersebut.

Thariq pun membagikan video sebagai apresiasi Ke Aaliyah yang begitu kuat menahan beban berat Hingga kepalanya Di 8 jam. Di video itu, tampak tangan Thariq yang mengelus kepala istrinya telah tersemat cincin kawin Hingga jari manis.

“Kuat banget ini pake suntiang 8 jam,” ujar Thariq Halilintar, dikutip Di unggahan Instagram Story akun pribadinya @thariqhalilintar, Sabtu (27/7/2024).

Instagram

Momen Pada Aaliyah merasa berat Bersama suntiang yang dipakainya pun sempat membuat Thariq khawatir. Thariq yang awalnya Di menyapa para tamu, Lalu menoleh Hingga arah Aaliyah yang tampak duduk sambil memegang suntiang Hingga kepalanya. Salah satu panitia tampak membantu Aaliyah Sebagai memperbaiki posisi suntiang tersebut.

Selain tampak panik, Thariq juga terlihat berbicara kepada panitia tersebut. Tetapi, tak berselang lama, Aaliyah kembali berdiri Bersama posisi suntiang yang telah diperbaiki Bersama panitia. Ia juga tampak kembali tampil Damai dan Self-Esteem menyambut para tamu yang hadir bersama Thariq.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Mesra Thariq Elus dan Kecup Kepala Aaliyah usai Bertahan Pakai Suntiang 8 Jam