Penampilan Nyentrik Lady Gaga Bikin Heboh Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 menjadi lebih meriah Bersama penampilan nyentrik Lady Gaga yang memukau pemirsa Ke seluruh dunia dan penonton Ke Sungai Seine. Foto/People

PARIS – Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 menjadi lebih meriah Bersama penampilan nyentrik Lady Gaga yang memukau pemirsa Ke seluruh dunia dan penonton Ke Sungai Seine, Prancis Ke Sabtu (27/7/2024) atau Jumat (26/7/2024) waktu setempat.

Bersama kostum yang penuh gaya dan Unjuk Rasa panggung yang spektakuler, Lady Gaga berhasil mencuri perhatian dan membuat suasana pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 menjadi heboh. Penampilannya yang unik dan energik menambah semarak upacara pembukaan, meninggalkan kesan mendalam Untuk semua yang menyaksikannya.

Penampilan unik Vokalis Amerika itu diunggah akun X @AMENARTPOP. Terlihat Gaga turun Bersama anak tangga dan ditutupi Bersama bulu pom pom berwarna merah muda.

Sesudah pom-pom tersebut dibuka, Gaga langsung tampil enerjik dan memukau. Ia mengenakan gaun panjang Bersama bulu-bulu hitam yang dipadukan Bersama warna merah muda.

Foto/People

Gaun hitam tersebut merupakan buatan brand Dior yang diciptakan khusus Sebagai Peristiwa ini. Pelantun Poker Face ini memulai penampilannya Ke atas panggung pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 Bersama menyapa para penonton menggunakan bahasa Prancis.

“Selamat malam, selamat datang Ke Paris,” kata Gaga dikutip Sabtu (27/7/2024).

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini membuka penampilannya Bersama lagu berbahasa Prancis. Unjuk Rasa panggungnya begitu memukau dan maksimal bersama para penari latar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penampilan Nyentrik Lady Gaga Bikin Heboh Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024