Gandeng Indra Lesmana, O Beach Music Perayaan Seni 2024 Digelar Perdana Di Bali

O Beach Bali Akansegera Melakukan Kegiatan Bunyi Sebagai pertama kali bertajuk O Beach Music Perayaan Seni Bersama menggandeng bintang tamu utama Indra Lesmana. Foto/Istimewa

BALI – O Beach Bali bakal Melakukan Kegiatan Bunyi Sebagai pertama kali Bersama tajuk O Beach Music Perayaan Seni. Bertempat Di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort, Perayaan Seni Bunyi ini direncanakan digelar Di 6 September 2024.

Perayaan Seni ini menyuguhkan kombinasi Memikat Ditengah Bunyi jazz dan DJ, menciptakan Pengalaman Hidup musikal yang unik dan tak terlupakan. Dirancang Sebagai Memberi hiburan kelas atas, Kegiatan ini juga Akansegera menawarkan jamuan Hidangan dan minuman berkualitas tinggi, memastikan setiap tamu merasakan Pengalaman Hidup yang berbeda Di Perayaan Seni berlangsung.

Tokoh Musik Indra Lesmana dipilih menjadi bintang tamu utama. Eva Celia Lesmana serta sejumlah Tokoh Musik top lain seperti Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (gitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (Vokalis), Kyriz Boogieman (rapper), dan DJ Gato Latex juga Akansegera hadir Sebagai memeriahkan Kegiatan yang digelar Di matahari terbenam ini.

Indra berharap O Beach Music Perayaan Seni dapat Memberi sesuatu yang berbeda.

“Kita ingin bisa menghibur berbagai lapisan Komunitas yang hadir bain Bersama lagu-lagu lama maupun Terbaru yang Akansegera diramu menjadi sebuah kesatuan,” ujarnya.

Menurut Director of Food & Beverage O Beach Bali Komang Puspawati, pemilihan Tokoh Musik yang mengisi Kegiatan ini diharapkan dapat menjangkau pasar nasional maupun internasional.

“Memilih Indra Lesmana sebagai guest star Sebab beliau adalah Tokoh Musik legendaris. Samping Itu, kami menampilkan Bunyi jazz yang dapat Memikat pasar nasional maupun internasional. Ini merupakan O Beach Perayaan Seni pertama, dan kami berharap Perayaan Seni ini Akansegera terus berlanjut,” kata Komang Puspawati.

Perayaan Seni Bunyi ini Akansegera berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA Sebagai menghibur Disekitar 1.000 tamu. Bersama durasi 6 jam, O Beach Music Perayaan Seni diharapkan menjadi salah satu Kegiatan paling bergengsi Di Bali, yang membawa Pengalaman Hidup akhir pekan tak terlupakan Untuk para pengunjung salah satu beach club Di Pulau Dewata tersebut.

Tiket early bird dijual seharga Rp350.000, pre-sale tiket Rp450.000, dan tiket Di hari Kegiatan Rp500.000. Samping Itu, tersedia paket table seharga Rp3.500.000 yang sudah termasuk 4 tiket dan 1 minuman, serta paket sofa VIP Bersama harga bervariasi Ditengah Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gandeng Indra Lesmana, O Beach Music Perayaan Seni 2024 Digelar Perdana Di Bali