Paksu Catat, Ini 9 Minuman Penyubur Sperma Biar Istri Cepat Hamil

Jakarta

Menjaga Kesejajaran sperma sangat penting Sebagai dilakukan, terutama Untuk pasangan yang Lagi merencanakan kehamilan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria Sebagai menjaga Mutu dan Kesejajaran spermanya, salah satunya Di rajin mengonsumsi Minuman penyubur sperma.

Mutu sperma sangat memengaruhi Kemungkinan kehamilan istri. Hal ini juga menjadi faktor yang menentukan apakah seorang pria subur atau tidak.

Sperma yang sehat dapat dilihat Di jumlah, bentuk, dan pergerakannya. Jika Mutu sperma baik, Kemungkinan terjadinya kehamilan tentu Berencana Lebihterus besar.


Salah satu cara Meningkatkan dan menjaga Mutu sperma adalah Di menerapkan pola Kehidupan Sehat dan mengonsumsi Minuman yang dapat Meningkatkan Mutu sperma. Minuman-Minuman ini tidak hanya bisa membuat sperma menjadi lebih ‘tokcer’, tapi juga Meningkatkan libido, mengatasi disfungsi ereksi, serta mendongkrak hormon testosteron pria.

Apa saja Minuman tersebut? Dikutip Di Fertility World, berikut daftar Minuman penyubur sperma yang bisa dicoba.

1. Telur

Telur adalah salah satu Minuman penyubur sperma yang mudah didapat. Telur mengandung vitamin E dan protein yang dapat membantu Meningkatkan pergerakan atau motilitas sperma.

Mengonsumsi telur juga melindungi sperma Di efek radikal bebas, yang berpengaruh Di kesuburan pria. Telur juga kaya Berencana zinc, Minuman Bergizi yang dipercaya dapat Meningkatkan pergerakan sperma.

2. Tiram

Minuman penyubur sperma Lanjutnya adalah tiram. Tiram mengandung vitamin B12, zinc, dan selenium. Vitamin B12 sangat penting Sebagai Kesejajaran sperma, terutama sintesis dan integritas DNA.

Di Itu, kandungan zinc Untuk tiram juga dapat Meningkatkan kadar testosteron serta volume sperma.

3. Bayam

Bayam dipercaya sebagai salah satu Minuman penyubur sperma Sebab Memperoleh kandungan asam folat tinggi. Asam folat sangat penting Untuk pria Sebab berperan penting Untuk menjaga bentuk sperma dan mencegah terjadinya kelainan.

4. Alpukat

Alpukat kaya Berencana berbagai vitamin B, terutama asam folat, yang sangat bermanfaat Sebagai Meningkatkan jumlah sperma Di pria. Karenanya, mengonsumsi alpukat dapat Meningkatkan kesuburan pria.

5. Pisang

Minuman penyubur sperma satu ini mengandung vitamin B1, C, serta magnesium yang bermanfaat Sebagai Meningkatkan motilitas dan produksi sperma. Pisang juga mengandung bromelain yang diyakini dapat Meningkatkan jumlah sperma.

6. Walnut

Walnut atau kacang kenari kaya Berencana lemak dan protein sehat yang dibutuhkan Untuk produksi membran sel sperma. Walnut juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat menambah volume sperma Di cara Meningkatkan aliran darah Hingga testis.

Walnut juga mengandung arginin, zat yang dikaitkan Di peningkatan jumlah sperma.

7. Biji Labu

Biji labu mengandung fitosterol yang diketahui dapat Meningkatkan produksi testosteron Untuk tubuh. Zat ini juga membantu Meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan.

Tak hanya itu, biji labu juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat Meningkatkan sirkulasi darah dan menambah volume air mani.

8. Coklat Hitam

Cokelat hitam mengandung asam amino yang disebut L-arginine hydrochloride. Asam amino ini berperan Untuk Meningkatkan jumlah dan volume sperma.

Tetapi perlu diingat, coklat hitam mengandung sejumlah kalori dan gula. Dari Sebab Itu, konsumsi Minuman penyubur sperma ini Untuk jumlah wajar agar tidak menyebabkan kenaikan berat badan atau efek Di lainnya.

9. Ikan

Seperti yang dijelaskan Sebelumnya, asam lemak omega-3 sangat bermanfaat Sebagai menjaga Kesejajaran sperma. Nah, salah satu Minuman yang paling kaya Berencana zat tersebut adalah ikan.

Adapun jenis ikan yang paling banyak mengandung asam lemak omega-3 Antara lain salmon, tuna, sarden, dan herring. Asam lemak omega-3 juga dapat melancarkan sirkulasi darah Hingga penis, Supaya membantu Meningkatkan ereksi dan Prestasi Di ranjang.

(ath/sao)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Paksu Catat, Ini 9 Minuman Penyubur Sperma Biar Istri Cepat Hamil