Audisi Indonesian Idol XIII Di Makassar Menarik Perhatian 1.700 Pendaftar

Indonesian Idol XIII Melakukan warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar Dari RCTI itu Di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Foto/Abdoellah Nicolha

MAKASSAR Indonesian Idol XIII Melakukan warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar Dari RCTI itu Di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Antusiasme Kelompok setempat terlihat luar biasa.

Panitia mencatat sebanyak 1.700 orang telah mendaftar Sebagai mengikuti audisi Indonesian Idol XIII yang rencananya digelar Pada dua hari Di Gedung Phinisi UNM, Makassar Di 27-28 Juli 2024.

“Hari ini kita mulai pemanasan audisi Indonesian Idol 2024 Di Makassar. Ini menjadi kota Hingga-7 Sebagai audisi season XIII,” kata Head of Production Operation Department Agung Priyatno.

Selain warm up audisi, juga digelar meet and greet bersama Nabila Taqiyyah yang merupakan runner up Indonesian Idol 2023. “Audisi Pada dua hari dan dimulai Sabtu hingga Minggu,” jelasnya.

Kota Makassar sendiri selalu melahirkan talenta-talenta muda yang Memperoleh bakat dan ciri khas Di vokal. Apalagi antusiasme warga Makassar sangat luar biasa.

“Yang Berhubungan Didalam syarat audisi, usia Di 16-27, punya ciri khas, vokal yang unik dan harus siap Didalam audisi,” ujarnya.

Di sisi lain, audisi Di Sulawesi Selatan sendiri hanya digelar Di Kota Makassar. Sebab itu tidak menutup kemungkinan banyak peserta yang mendaftar Di kota-kota lain Di Disekitar Makassar.

“Di Indonesia Timur juga ada audisi Di Kupang, dan telah digelar beberapa waktu lalu, dan Di Makassar ini kota terakhir Di Indonesia Timur, Sesudah Di sini kita kembali Hingga Jakarta,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audisi Indonesian Idol XIII Di Makassar Menarik Perhatian 1.700 Pendaftar