Jakarta, CNN Indonesia —
PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) mengenalkan Keahlian telematika terbaru Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Keahlian ini membuat pemilik Kendaraan Pribadi bisa mengakses segala informasi lewat head unit.
“Dari Sebab Itu telematik Akansegera lebih banyak Memberi fitur Mutakhir,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Anton Jimmi, Hingga ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7).
Toyota menawarkan Prototipe fitur In-Car Wi-Fi Hotspot Di beberapa line-up mobilnya secara bertahap sampai Bersama 2025. Agar, kendaraan dapat memancarkan jaringan Jaringan.
Pelanggan dapat memanfaatkan Keahlian canggih ini Di dua kategori, yakni Out-of-Car Connectivity yang dapat diakses Lewat T Intouch Hingga Inisiatif mToyota, serta In-Car Connectivity yang dapat diakses Lewat Connected Head Unit dan Connected Rear Seat Entertainment Hingga Di Kendaraan Pribadi.
“Sebelum beberapa tahun yang lalu kita Mengadakan T-intouch. Bisa Jadi generasi pertama yang 1.0, Dari Sebab Itu ini kita Mengadakan yang 2.0. Walaupun belum disematkan Hingga Kendaraan Pribadi manapun tapi soon, dan tahun ini Akansegera kita sematkan Hingga Kendaraan Pribadi kita,” ujar Anton.
Anton melihat, Pemakai Di ini tidak hanya mementingkan entertainment lebih Hingga Kendaraan Pribadi. Seperti tidak hanya sekadar layar besar, carplay, android auto, tapi juga Mengharapkan hal-hal lain.
“Contohnya head unit Mutakhir ini kita berikan bisa Memberi message juga. Dari Sebab Itu two way communication,” ucap dia.
Improvement Di Out-of-Car Connectivity, pelanggan Toyota dapat mengaktifkan fitur Remote Immobilizer Hingga Inisiatif mToyota jika mobilnya hilang atau dicuri orang.
Di fitur ini aktif Setelahnya diverifikasi Dari Telematics Customer Care, secara otomatis Akansegera menonaktifkan Kendaraan Pribadi pelanggan Di starter Lanjutnya Agar Kendaraan Pribadi tidak bisa dinyalakan.
Hingga Di itu Toyota juga berencana Untuk memperkaya informasi mengenai Situasi Keadaan Kendaraan Pribadi Lewat Prototipe fitur Vehicle Health Check Lewat Inisiatif mToyota.
Hingga Di menu Vehicle Info Di mToyota, Toyota Memberi informasi aktual Yang Berhubungan Bersama Situasi komponen penting kendaraan seperti airbags, rem, power steering, dan tekanan udara ban.
Di fitur In-Car Connectivity, pelanggan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Lewat head unit Hingga Kendaraan Pribadi jika Di situasi darurat seperti Kendaraan Pribadi mogok atau kecelakaan.
Setelahnya pelanggan menekan tombol khusus Hingga head unit, sistem Akansegera menghubungkan Bersama Toyota Concierge Service yang Lanjutnya mengirimkan layanan ERA.
Selain head unit, Wifi Hotspot yang tersedia juga dapat diakses Dari Rear Seat Entertainment (RSE) Untuk penumpang Dibelakang Agar dapat memanfaatkan fitur-fitur entertainment dan productivity.
Membuka akses langsung Hingga layanan multimedia Bersama pihak ketiga Di Kendaraan Pribadi Toyota, seperti Pemutaran Online channel Alunan, Layar Lebar layar lebar terbaru, serta Online Karaoke seperti Smule
Sambil menikmati perjalanan, pelanggan tetap dapat terhubung dan terjaga produktivitasnya Sebab dapat memanfaatkan fitur online meeting seperti Zoom dan Teams.
“Ada conscius juga. Kita bisa contact, pertama mengenai emergency, yang kedua tergantung Komunitas Indonesia bsa kita kembangkan Untuk booking sesuatu. Setelahnya Itu Pemutaran Online Sebab Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Hingga depannya Lebih punya wi-fi independen,” jelasnya lagi.
Tidak kalah penting Toyota juga berencana Akansegera Membuat fitur telematika yang bekerja sama Bersama Jasa Marga. Nantinya Pemakai dapat mengetahui informasi seputar Situasi Hingga jalan tol.
“Misalnya kita mau jalan Hingga bogor, kita bisa cek dulu nih Lensa-Lensa yang ada Hingga Disekitar Jagorawi jalanannya seperti apa. Hingga Di Itu juga bisa cek saldo, kita bisa top up juga,” jelasnya lagi.
[Gambas:Video CNN]
(nzl/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Fitur Canggih Toyota, Mesin Sulit Dinyalakan kalau Dicuri