Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang Terdampak CrowdStrike

Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang terdampak. FOTO/ DAILY

JAKARTAMicrosoft Mengadakan alat Penyembuhan Untuk membantu mengatasi masalah yang disebabkan Dari pembaruan CrowdStrike yang keliru. Alat ini dirancang Untuk membantu administrator TI memulihkan mesin Windows yang terkena dampak Di cepat dan mudah.

Microsoft Mengantisipasi pembaruan Di perusahaan Perlindungan siber CrowdStrike berdampak Di 8,5 juta Gadget Windows Di sejumlah Negeri Di Jumat (19/7/2024).

Seperti dilansir Di The Verge, Selasa(22/7/2024), alat Penyembuhan ini membuat drive USB yang dapat Di-boot yang dapat digunakan Dari admin TI Untuk membantu memulihkan mesin yang terkena dampak Di cepat.

Di sisi lain, CrowdStrike telah Menerbitkan pembaruan Untuk memperbaiki Gadget lunaknya yang menyebabkan jutaan Kesalahan Individu Blue Screen of Death (BSOD). Tetapi, tidak semua mesin dapat secara otomatis Merasakan perbaikan itu.

Beberapa admin TI telah melaporkan me-reboot PC beberapa kali Berencana Merasakan pembaruan yang diperlukan, tetapi Untuk yang lain, satu-satunya cara adalah harus melakukan boot secara manual Di Gaya Aman dan menghapus file pembaruan CrowdStrike yang bermasalah.

Alat Penyembuhan Microsoft sekarang membuat proses Penyembuhan ini lebih modern Di melakukan boot Di Windows PE Melewati USB, mengakses disk mesin yang terpengaruh, dan otomatis menghapus file CrowdStrike yang bermasalah Untuk memungkinkan mesin boot Di benar.

Hal ini menghindari keharusan Untuk boot Di Gaya Aman atau persyaratan hak admin Di mesin, Sebab alat ini hanya mengakses disk tanpa boot Di salinan lokal Windows. Jika disk dilindungi Dari enkripsi BitLocker, alat ini Berencana meminta Kunci Penyembuhan BitLocker dan Setelahnya Itu melanjutkan Untuk memperbaiki pembaruan CrowdStrike.

Microsoft juga Memperoleh langkah Penyembuhan terpisah yang tersedia Untuk Mesin Virtual Windows yang berjalan Di Azure, dan perusahaan juga telah menerbitkan langkah-langkah Penyembuhan Untuk semua Gadget Windows 10 dan Windows 11 Di situs dukungannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang Terdampak CrowdStrike