Dikira Bawa Dukungan Gaza, Pemukim Israel Bakar Truk dan Serang Sopir

Pemukim Israel berada Ke Didekat sopir truk yang tergeletak Ke jalan Setelahnya diserang, Pada tentara mendekat. Foto/X

TEL AVIV – Pemukim ekstremis Israel membakar satu truk dan menyerang pengemudinya Ke Tepi Barat, Setelahnya secara keliru yakin sopir itu Lagi mengirimkan Dukungan kemanusiaan Ke Gaza.

Menurut Times of Israel Ke Jumat (17/5/2024), tentara Israel yang datang Sebagai memisahkan pemukim Untuk pengemudi Israel itu juga diserang, yang mengakibatkan tiga tentara terluka.

Untuk pernyataan, tentara Israel melaporkan para pemukim menyerang pengemudi truk Israel Ke persimpangan Ke luar permukiman ilegal Kochav Hashahar, timur laut Ramallah, Sebelumnya membakar kendaraan tersebut.

Laporan tersebut juga mencatat tentara yang dipanggil Ke tempat kejadian Memberi Penanganan medis kepada pengemudi dan kelompok ekstremis Merespons Didalam Kekejaman Pada tentara tersebut.

Otoritas Israel Berkata Berencana Membahas tindakan hukum Pada orang-orang yang melukai tentara tersebut.

Serangan itu terjadi Setelahnya pemukim ilegal Israel membakar truk seorang sopir Palestina Sebelumnya dan mulai menyerangnya Ke Didekat permukiman ilegal Givat Asaf, sebelah timur Ramallah, Lantaran percaya truknya membawa Dukungan Ke Gaza.

Truk-truk tersebut digunakan Sebagai tujuan komersial dan bukan Sebagai pengiriman Dukungan Ke Jalur Gaza, menurut Haaretz.

Kendati terjadi serangan, tentara Israel yang tiba Ke lokasi kejadian tidak Menahan satu pun Individu Terduga pemukim Israel.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dikira Bawa Dukungan Gaza, Pemukim Israel Bakar Truk dan Serang Sopir