Bintang Mukbang China Meninggal Mendadak Pada Live Pemutaran Online, Ini Penyebabnya


Jakarta

Bintang mukbang terkenal Di China, Pan Xiaoting, tewas Pada Untuk Tayangan Langsung. Dilaporkan China Press, wanita berusia 20-an itu meninggal mendadak Di 14 Juli.

Penyebab kematiannya disebut Lantaran makan berlebihan. Hasil otopsinya dilaporkan Menunjukkan kelainan bentuk perut yang parah dan perutnya penuh Didalam Makanan yang tidak tercerna.

Sebelumnya meninggal, streamer berusia 24 tahun ini dilaporkan melakukan tantangan makan ekstrem dan makan Makanan Untuk jumlah besar Di sepuluh jam setiap hari tanpa istirahat.


Dia juga menantang dirinya sendiri Bagi mengonsumsi lebih Didalam 10 kg Makanan setiap kali makan. Beberapa pilihan menunya juga berkisar Didalam yang tidak biasa hingga yang aneh.

Diketahui pula, Xiaoting Sebelumnya Itu sempat dirawat Di Fasilitas Medis akibat perdarahan lambung yang juga disebabkan Dari makan berlebihan. Tetapi meski begitu, dia tetap melanjutkan tantangan makan berlebihan keesokan harinya Setelahnya keluar Didalam Fasilitas Medis.

(kna/kna)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bintang Mukbang China Meninggal Mendadak Pada Live Pemutaran Online, Ini Penyebabnya