Pria Korsel Ini Dinyatakan Dari Sebab Itu Orang Bersama Pemilik IQ Tertinggi Di Dunia


Jakarta

Laporan terbaru World Minds Sport Council mencatat pria Di Korea Selatan bernama Kim Young Hoon menjadi pemilik IQ tertinggi sepanjang sejarah manusia. Hal ini diumumkan Di Kamis (18/7/2024).

“Dewan Aktivitasfisik Pikiran Dunia Bersama ini mengakui YoungHoon Kim Untuk Korea Selatan sebagai orang Bersama IQ tertinggi Di dunia dan mengucapkan selamat kepadanya,” demikian pengumuman WMSC.

Kim disebut Memiliki skor IQ 276, memecahkan Pencapaian Sebelumnya Itu yang diraih profesor Tiongkok-Australia Terence Tao. Tao kala itu menyandang gelar orang Bersama IQ tertinggi Di dunia Sebelumnya Kim, Bersama IQ 230.


Kim adalah alumni Universitas Yonsei, salah satu perguruan tertinggi bergengsi Di Korsel. Pria 35 tahun itu adalah satu-satunya anggota Korea yang menjadi Dibagian Untuk Mega Society dan Giga Society, dua organisasi yang hanya Memperoleh anggota Bersama IQ luar biasa.

Ia juga pendiri United Sigma Intelligence Association, sebuah kelompok nirlaba yang beranggotakan lebih Untuk 100 individu cerdas Di seluruh dunia. Kelompok ini mencakup akademisi ternama, termasuk profesor Untuk universitas terbaik dunia, seperti Harvard, Yale, dan Princeton.

Sambil Itu, Liga Memori Dunia adalah Peristiwa internasional Pada individu-individu yang sangat cerdas dan telah dipilih Sebelumnya Itu bersaing Untuk Kejuaraan bergaya Kejuaraan Untuk menentukan Kemenangan akhir.

Untuk prosesnya, IQ peserta juga dievaluasi secara komprehensif. Peristiwa ini diselenggarakan Dari World Minds Sport Council

(naf/suc)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pria Korsel Ini Dinyatakan Dari Sebab Itu Orang Bersama Pemilik IQ Tertinggi Di Dunia