Praktisi Medis Ungkap Kebugaran Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya


Jakarta

Kepala Negara AS Joe Biden positif COVID-19 Bersama Tanda-Tanda ringan Di Rabu (17/7/2024). Pengumuman itu datang tak lama Sesudah pengakuan Biden Akansegera Merencanakan batalnya pencalonan diri kembali sebagai Kepala Negara bila didiagnosis Bersama Kebugaran medis serius.

Politisi Demokrat berusia 81 tahun itu mengacungkan jempol Bersama limusinnya kepada wartawan dan Memberi sinyal dirinya Untuk Kebugaran sehat. “Saya merasa baik-baik saja,” sebutnya, kepada wartawan Untuk perjalanan kampanyenya Di Las Vegas dan terbang Di rumahnya Di pantai Di Delaware Untuk melanjutkan isolasi mandiri.

Untuk laman X, Biden berterima kasih atas doa-doa yang diberikan Untuk kesembuhannya.


“Saya Akansegera mengasingkan diri Sesudah saya pulih, dan Di ini saya Akansegera terus bekerja Untuk menyelesaikan pekerjaan Untuk rakyat Amerika.”

Penularan ini terjadi Di Pada yang kritis Untuk Promosi Politik Biden, Sesudah kinerja buruk Untuk debat melawan saingannya Donald Trump memicu kekhawatiran mengenai Kesejajaran dan seruan Bersama beberapa anggota Partai Demokrat agar dia mundur.

Ini juga merupakan Informasi Mutakhir Untuk beberapa hari yang penuh gejolak Untuk persaingan Di Gedung Putih yang sudah hiruk pikuk, Pada Trump yang merupakan Partai Republik selamat Bersama upaya Merenggut Nyawa Untuk kampanyenya sendiri.

Biden terpaksa membatalkan pidatonya Di Di serikat pekerja yang mewakili pekerja Latin yang Akansegera berperan penting Untuk upayanya Untuk terpilih.

Juru bicara Biden, Karine Jean-Pierre, mengatakan Biden telah divaksinasi dan kini mengonsumsi Terapi COVID-19 Paxlovid. Di Terapi, Biden Akansegera menjalani isolasi.

Praktisi Medis Gedung Putih Kevin O’Connor mengatakan Biden Mengkritik Tanda-Tanda pilek, batuk, dan malaise atau kelelahan Di Umumnya, dan Sesudah Hadir Untuk Kegiatan Promosi Politik dan dinyatakan positif.

“Gejalanya masih ringan,” kata O’Connor, seraya menambahkan bahwa laju pernapasan, suhu, dan kadar oksigen darah Biden semuanya tetap normal.

Biden terlihat berjalan Bersama limusinnya Di pesawatnya Di Las Vegas tanpa masker.

Janet Murguia, Kepala Negara serikat pekerja Unidos Untuk pekerja Latin, mengatakan kepada orang banyak tentang diagnosis tersebut sesaat Sebelumnya pengumuman Gedung Putih.

“Saya Terbaru saja menelepon Kepala Negara Biden, dan dia menyampaikan kekecewaannya yang mendalam Lantaran tidak dapat bergabung Bersama kami sore ini,” katanya.

Kekhawatiran Kebugaran Biden

Gangguan Biden muncul ketika kekhawatiran mengenai Kesejajaran Kepala Negara AS tertua Untuk sejarah AS mencapai puncaknya.

Ditanya apa yang bisa membuatnya memikirkan kembali pencalonannya sebagai Kepala Negara, Biden mengatakan kepada outlet media Black BET Untuk sebuah wawancara yang direkam Selasa Di Las Vegas: “Jika saya Memperoleh beberapa Kebugaran medis yang muncul, jika seseorang, jika Praktisi Medis datang dan berkata ‘Anda punya masalah ini, masalah itu’.”

(naf/kna)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Praktisi Medis Ungkap Kebugaran Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya