Apriyani/Fadia Tak Pikirkan Status Unggulan Ke Evenbesar Paris 2024

Apriyani/Fadia Tak Pikirkan Status Unggulan Ke Evenbesar Paris 2024. Foto: IST

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengaku tak memikirkan status unggulan Ke Evenbesar Paris 2024 yang Di ini masih diperebutkan. Sebab menurut mereka, situasi Ke pesta Aktivitasfisik terakbar Ke dunia itu berbeda Bersama Kejuaraan lainnya Agar mereka tak terlalu fokus Sebagai mengejar hal itu.

Apriyani/Fadia menjadi salah satu wakil Indonesia Ke Paris 2024 Di cabang Aktivitasfisik bulutangkis. Mereka pun terus Menyusun diri menjelang tampil Ke ajang empat tahunan itu Bersama Kepuasan Luka Apriyani yang kini telah membaik.

Prifad -julukan Apriyani/Fadia- pun memastikan bahwa Sebelumnya tampil Ke Paris 2024 yang berlangsung Ke 26 Juli-11 Agustus mendatang, mereka hanya Akansegera bermain Di dua Kejuaraan saja. Yang pertama adalah Singapore Open 2024 Ke 28 Mei-2 Juni dan dilanjutkan Bersama Indonesia Open 2024 yang dihelat Ke 4-9 Juni Ke Istora Senayan, Jakarta.

Penampilan Ke dua Kejuaraan tersebut sendiri sempat diragukan Dari sang Manajer, Eng Hian alias Koh Didi. Pasalnya, pasangan ranking sembilan dunia itu memang belum tampil maksimal Di beberapa Kejuaraan terakhir Lantaran Luka yang dialami Dari Apriyani.

Tetapi, Apriyani/Fadia memastikan bahwa sekarang mereka sudah siap tempur. Walaupun tak menutup kemungkinan mereka bakal bermain Ke Indonesia Open 2024 saja, jika memang persiapan mereka masih belum matang.

“Kami kemarin memang ada obrolan Bersama Manajer mengenai Laga. Sebenarnya Koh Didi pribadi lebih bertanya tentang kesiapan kita, bukan saya ya, mau Ke mana. Karena Itu kemungkinan kami memang fokus Sebagai Singapura dan Indonesia (Open),” kata Apriyani kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Di ditemui Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (17/5/2024).

“Hanya kalau kami masih butuh Sebagai Pelatihan lagi, paling Indonesia Open (saja), tapi bukan kendala Luka-Luka atau apa-apa ya. Tapi lebih Hingga kesiapan kita berdua aja,” tambahnya.

Kebanyakan Olahragawan Indonesia turun Ke Kejuaraan Sebelumnya Evenbesar 2024 Sebagai mengincar Skor ranking dunia. Sebab, hal itu Akansegera berpengaruh Pada status unggulan alias seeded yang mereka dapatkan Ke Paris nanti.

Akansegera tetapi, Prifad sama sekali tak memikirkan status tersebut. Mereka hanya fokus Sebagai memperbaiki Penampilan mereka Ke atas lapangan Ke Singapore Open dan Indonesia Open 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apriyani/Fadia Tak Pikirkan Status Unggulan Ke Evenbesar Paris 2024