Kata Muhadjir soal Biaya Makan Siang Gratis Dipangkas Rp 7.500 per Anak


Jakarta

Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy Menyambut Baik Permasalahan Biaya makan siang gratis dipangkas menjadi Rp 7.500 per anak. Menurut dia, harga tersebut masih Akansegera dikaji sesuai kebutuhan Hingga depannya.

“Saya juga sudah memberi masukan dan perspektif, nanti Akansegera dilihat tapi insya allah berapa pun nilainya Akansegera memenuhi standar Keadaan,” ujar Muhadjir Di ditemui Di Ancol, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Di Detail, Muhadjir menyebut Kemenko PMK sudah Memberi masukan Yang Terkait Di Biaya makan siang gratis. Dirinya meminta agar makan siang gratis tersebut berkesinambungan Di Inisiatif yang sudah dijalankan seperti pemberian Minuman tambahan (PMT) Untuk ibu hamil.


Di ditanyai mengenai kecukupan Biaya, Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Indonesia Maju itu menyebut semua tergantung kecukupan masing-masing Area. Kata dia, Di beberapa Area, jumlah Rp 7.500 masih tergolong besar.

“Kan masing-masing Area berbeda, nanti saya kira Akansegera disesuaikan tingkat kemahalan Area. Saya rasa Di Area tertentu Rp 7500 sangat besar itu, tapi Di Area tertentu memang kecil,” pungkasnya.

(kna/naf)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kata Muhadjir soal Biaya Makan Siang Gratis Dipangkas Rp 7.500 per Anak