Keji! Tentara Israel Lepas Anjing Militer Tewaskan Pria Down Syndrome Ke Gaza


Jakarta

Seorang pria Didalam down syndrome Ke Gaza, Palestina, meninggal Ke Di ibunya Setelahnya diserang anjing yang dilatih Dari tentara Israel. Jeritan putus asanya terdengar Di ia berjuang melepaskan diri Didalam gigitan anjing itu.

Dilaporkan BBC, Muhammed Bhar berusia 24 tahun dan mengidap down syndrome juga autisme. Meski usianya sudah kepala 2, tingkah lakunya masih seperti anak berusia satu tahun.

Sebelumnya kejadian keji tersebut, keluarganya diminta evakuasi Dari tentara Israel. Akan Tetapi dia dan ibunya, Nabila Bhar, tidak Memperoleh tempat tujuan lain. Belum lagi, Kebugaran Muhammed yang sulit bergerak, membuat proses evakuasi kian sulit.


Ke tanggal 3 Juli, IDF Menangkap Rumah mereka Ke Jalan Nazaz. Nabila mengatakan ada beberapa tentara Didalam seekor anjing tempur, hewan yang digunakan Sebagai menemukan pejuang Hamas, dan memeriksa jebakan dan bahan peledak.

Awalnya dia mendengar mereka “mendobrak dan menghancurkan segalanya” Sebelumnya tentara dan anjing itu tiba Ke ruangan tempat Muhammed biasa menghabiskan waktunya.

“Saya mengatakan kepada mereka, ‘Dia cacat, cacat. Kasihanilah dia, dia cacat. Jauhkan anjing itu darinya.'”

Nabila melihat binatang itu menyerang Muhammed tanpa belas kasihan.

“Anjing itu menyerangnya, menggigit dadanya dan Lalu tangannya. Muhammad tidak berbicara, hanya bergumam, ‘Tidak, tidak, tidak.’ Anjing itu menggigit lengannya dan darahnya tertumpah.

“Tidak ada seorang pun yang bisa mendekatinya, dan dia menepuk-nepuk kepala anjing itu sambil berkata, ‘cukup sayangku.’ Ke akhirnya, dia mengendurkan tangannya, dan anjing itu mulai mencabik-cabiknya Di dia berdarah,” tambahnya lagi.

Keluarga tersebut Lalu terpaksa meninggalkan Rumah dan Di Hingga barat Kota Gaza, meninggalkan Muhammad. Keluarga tersebut menghubungi Palang Merah setiap hari Pada tujuh hari berikutnya, memohon pembebasan Muhammad atau Penanganan medis.

Palang Merah terus mengatakan kepada mereka bahwa tentara Israel tidak mau bekerja sama.

Jebril, kakak laki-laki Muhammad, adalah orang pertama yang kembali Hingga Rumah tersebut Setelahnya pasukan Israel Memikat diri awal pekan ini. Ketika dia memasuki ruangan tempat Muhammad disimpan, dia melihat ruangan itu berlumuran darah dan cairan merembes Didalam tubuhnya dan mulai membusuk.

Sebuah tourniquet dipasang Ke lengan kirinya yang terluka, Bisa Jadi Sebagai menghentikan pendarahan, tambahnya. Berdasarkan Kebugaran jenazah, ternyata dia telah meninggal beberapa hari Sebelumnya.

“Dia terbaring tengkurap, tubuhnya membusuk dan cacing mulai memakan wajahnya,” kata Jebril, 43 tahun, kepada MEE.

(kna/kna)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keji! Tentara Israel Lepas Anjing Militer Tewaskan Pria Down Syndrome Ke Gaza