Ganti Lutut Didalam Keahlian Robotik, Lini Pembaharuan Mutakhir Didalam Eka Hospital


Jakarta

Eka Hospital Group yang dikenal sebagai pelopor Di pelayanan Kesejajaran Didalam Keahlian medis Didalam bangga Mengeluarkan peluncuran solusi robotik mutakhir Untuk operasi penggantian lutut.

Peluncuran alat yang digelar Hingga kawasan Marketing Office BSD City Ke Selasa (16/7), Menampilkan drg. Rina Setiawati selaku Chief Executive Officer (CEO) Eka Hospital Group; Dr. dr. Luthfi Gatam, Sp.OT (K) Spine, FICS, Ph.D sebagai Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group; beserta Skuat Konsultan Hip & Knee Eka Hospital Group.

Pada ini Keahlian Android telah banyak digunakan Di dunia Kesejajaran Sebab kemampuannya yang unggul Di Menyediakan hasil operasi yang lebih presisi. Keahlian Robotik Velys, yang diperkenalkan Didalam Gatam Institute Eka Hospital, merupakan generasi Mutakhir yang dirancang khusus Untuk mendukung Ahli Kebugaran bedah ortopedi Di prosedur penggantian sendi lutut Didalam akurasi tinggi.


Kehadiran Keahlian robotik bertujuan mengganti dan memperbaiki sendi lutut yang sudah rusak Didalam menghilangkan Dibagian tulang dan tulang rawan yang rusak, serta mengganti sendi lutut Didalam implan Mutakhir.

Menurut Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group, Dr. dr.LuthfiGatam, Sp.OT(K) Spine,FICS, Ph.D, Didalam kehadiran Keahlian Mutakhir ini dapat merevolusi cara Ahli Kebugaran bedah melakukan prosedur penggantian lutut secara lebih modern, cepat dan Menyediakan hasil yang lebih presisi, efisien, dan meminimalkan risiko Untuk pasien.

“Didalam Cara robotik ini, kami para Ahli Kebugaran Merasakan panduan secara lebih jelas, termasuk perhitungan anatomi Untuk mengetahui titik tulang atau sendi yang harus diangkat dan Ke sudut mana sendi lutut buatan harus ditempatkan. Hingga Di Itu Untuk Gatam Institute sendiri, Keahlian ini Lebihterus melengkapi jajaran alat canggih yang sudah ada Sebelumnya,”, ungkapnya Di press conference.

Kepentingan Didalam operasi Didalam menggunakan Cara robotik dibandingkan Didalam metode konvensional, Di lain meliputi Perawatan yang lebih cepat, waktu rawat inap yang lebih singkat, perbaikan rentang gerak pasien yang lebih baik Sesudah operasi, serta Penghayatan pasien yang lebih minim sakit.

Didalam kehadiran Keahlian robotik ini, pasien diharapkan dapat merasakan manfaat Didalam hasil operasi yang lebih baik dan Perawatan yang lebih cepat, Agar Menunjukkan komitmen Eka Hospital Group Di Meningkatkan Standar pelayanan Kesejajaran Hingga Indonesia.

“Adopsi Keahlian robotik ini memungkinkan kami Untuk tidak hanya Meningkatkan daya saing Puskesmas Di negeri tetapi juga Menarik Perhatian kembali pasien yang Sebelumnya cenderung mencari Penanganan Hingga luar negeri. Didalam ini, kami berkontribusi Ke visi pemerintah Untuk Membuat sektor Kesejajaran domestik, memperkuat ekonomi lokal, dan Memangkas defisit neraca perdagangan Hingga bidang medis,” ungkap CEO Eka Hospital, drg. Rina Setiawati.

(Content Promotion/Eka Hospital)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ganti Lutut Didalam Keahlian Robotik, Lini Pembaharuan Mutakhir Didalam Eka Hospital