Ada 7,2 Miliar User Smartphone Ke Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar

Konsumen Indonesia sangat suka Di Keahlian, Agar menjadikan Bangsa tersebut salah satu User Smart Phone pintar terbesar Ke dunia. Foto: Samsung

JAKARTA – Smart Phone pintar atau smartphone telah menjadi Pada tak terpisahkan Di kehidupan modern. Tidak hanya Bangsa maju, juga pasar seperti Indonesia.

Hampir tiga perempat Penduduk Dunia Di 10 Bangsa maju Memperoleh Smart Phone pintar. Secara Dunia, hampir 90% Smart Phone yang digunakan adalah Smart Phone pintar, dan sebagian besar Penduduk Dunia dunia Pada ini memilikinya.

Pada ini terdapat lebih Di 7,2 miliar Smart Phone pintar Ke seluruh dunia, dan angka ini diproyeksikan Akansegera terus Menimbulkan Kekhawatiran Ke tahun-tahun mendatang. Malahan, pasar Smart Phone pintar Dunia tumbuh pesat sebesar 7,8% Ke kuartal pertama tahun 2024 saja.

Fakta-fakta Kepemilikan Smart Phone Pintar Ke Dunia

1. Disekitar 6,84 miliar Smart Phone pintar ada Ke seluruh dunia.

2. Jumlah User Smart Phone pintar Ke seluruh dunia Menimbulkan Kekhawatiran setidaknya 5% setiap tahun Pada lima tahun terakhir.

3. Terdapat lebih Di 10,47 miliar Sambungan IoT Ke seluruh dunia.

4. China Memperoleh User Smart Phone pintar terbanyak Ke dunia.

5. Jerman Memperoleh penggunaan Smart Phone pintar per kapita tertinggi.

6. Lulusan perguruan tinggi paling Mungkin Saja Memperoleh Smart Phone pintar.

7. Android adalah Os seluler terkemuka Ke seluruh dunia.

Berapa Banyak Smart Phone Pintar yang Ada?

Ke seluruh dunia, terdapat Disekitar 7,21 miliar Smart Phone pintar. Angka ini setara Di Disekitar 90% Di 8 miliar Penduduk Dunia Dunia.

Akan Tetapi, ini tidak berarti bahwa 90% orang Ke seluruh dunia Memperoleh Smart Phone pintar. Faktanya, hanya satu Bangsa (Jerman) yang Memperoleh tingkat penetrasi Smart Phone pintar Ke atas 80%.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada 7,2 Miliar User Smartphone Ke Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar