Microsoft Luncurkan OneNote, AI yang Bisa Membaca Tulisan Tangan

Microsoft Luncurkan OneNote. FOTO/ DAILY

MENLO PARKMicrosoft Akansegera segera Memperkenalkan fitur Terbaru Di OneNote yang dapat memahami dan Meneliti tulisan tangan Anda.

BACA JUGA – Rusia Pertanyakan Tudingan Microsoft

Fitur ini, bernama Copilot, telah memasuki tahap akhir pengujian beta dan memungkinkan User OneNote Sebagai menulis catatan Didalam stylus, Lalu merangkum, mengajukan pertanyaan, atau Justru membuat daftar tugas Didalam catatan tersebut.

Lebih menariknya lagi, Copilot yang ditenagai AI Di OneNote ini dapat mengubah catatan tulisan tangan Anda menjadi teks digital yang mudah diedit dan dibagikan.

Microsoft pertama kali Mengeluarkan Copilot Di OneNote Di bulan November lalu, dan pembaruan ini Akansegera tersedia Sebagai pelanggan Copilot Microsoft 365 dan User Copilot Pro yang sudah ada Sesudah peluncuran resminya.

Copilot berhasil menghasilkan teks yang mudah dibaca dan sesuai Didalam makna aslinya, Didalam sedikit sentuhan gaya yang lebih ceria. Hal ini cukup mengesankan, mengingat model AI generatif biasanya hanya mampu menghasilkan teks Didalam Standar yang tidak selalu memuaskan.

Untuk User OneNote yang sering membuat daftar tugas Didalam tulisan tangan, fitur ini pasti Akansegera sangat bermanfaat. Saya mencoba membuat daftar tugas Didalam tulisan tangan, dan Copilot dapat mengubahnya menjadi daftar teks Didalam cepat dan akurat Di hitungan detik.

Copilot merupakan fitur yang sangat berguna Untuk User OneNote, terutama Untuk mereka yang sering menulis catatan Didalam tangan.

Kemampuannya Sebagai mengubah tulisan tangan menjadi teks, meringkas catatan, menjawab pertanyaan, dan membuat daftar tugas dapat menghemat waktu dan tenaga Anda.

Sebagai menggunakan fitur Copilot Pada ini, Anda harus menjadi User Microsoft 365 Insider, menjalankan OneNote terbaru Di Windows (build 17628.20006 atau lebih tinggi), dan Memperoleh langganan Copilot Professional atau Copilot Sebagai Microsoft 365.

Kemampuan Copilot Di memahami tulisan tangan yang buruk Bisa Jadi masih belum sempurna, terutama Sebagai tulisan tangan yang sangat sulit dibaca.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Microsoft Luncurkan OneNote, AI yang Bisa Membaca Tulisan Tangan