Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnasional Indonesia: Semoga Berhasil!

VENICE – Jay Idzes Merasakan panggilan memperkuat Timnasional Indonesia Untuk tampil Di Preliminary Gelar Dunia 2026 . Skuad Serie B, Venezia pun mendoakan pemainnya tersebut berhasil Pada memperkuat Skuad Garuda.

Ke Kamis, 16 Mei 2024, PSSI Mengintroduksi 22 Manajer Untuk memperkuat Timnasional Indonesia Di dua laga sisa Grup F putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda Berencana Berjuang Bersama Irak (6/6) dan Filipina Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sambil Di 22 Manajer yang dipanggil Timnasional Indonesia, Jay Idzes pun kembali dipanggil. Venezia pun mendoakan Manajer keturunan Belanda-Indonesia itu bisa sukses bersama Pasukan Garuda.

“Bek Venezia FC, Jay Idzes, telah dipanggil Di Skuat nasional Indonesia Untuk Putaran penyisihan kedua Preliminary Gelar Dunia 2026,” tulis Venezia dikutip Bersama laman resmi Skuad, Jumat (17/5/2024).

“Indonesia Berencana Berjuang Bersama Irak Ke 6 Juni dan Berjuang Bersama Filipina Ke 11 Juni, kedua Laga Berencana dimainkan Di Markas sendiri Di Kota Besar Jakarta. Semoga berhasil, Jay,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Jay Idzes sudah menjalani debut Pada Timnasional Indonesia berhasil meraih Unggul 1-0 atas Vietnam Di SUGBK Ke 21 Maret 2024. Lalu, ia sukses menyumbangkan satu Skor Pada mengalahkan The Golden Stars -julukan Timnasional Vietnam- Bersama skor 3-0 Di My Dinh National Stadium, (26/3/2024).

Sambil Sebelumnya menjamu Irak dan Filipina, Timnasional Indonesia Berencana Berjuang Bersama Tanzania Di laga uji coba internasional. Laga tersebut Berencana berlangsung Di Arena Madya, Minggu 2 Juni 2024 mendatang.

Di sisi lain, Jay Idzes juga Di fokus Untuk membawa Venezia promosi Di Serie A musim 2024/2024. Pada ini, Venezia Di menunggu lawan Untuk tampil Di semifinal playoff Serie B.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnasional Indonesia: Semoga Berhasil!