Punya Ciri Vokal Berbeda, Mawar de Jongh dan Jaz Disatukan Di Lagu Duet ‘Bukan Bersama Dia’

Mawar de Jongh dan Jaz Sebagai pertama kali berduet Di single berjudul Bukan Bersama Dia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Mawar de Jongh dan Jaz Sebagai pertama kali berduet Di single berjudul “Bukan Bersama Dia”. Mempertemukan dua Vokalis Di dua label besar, yaitu Trinity Optima Production dan Sony Music Entertainment Indonesia, single tersebut diciptakan Bersama Martinus Tin Tin dan Simhala Avadana atau Mhala.

Kolaborasi Mawar dan Jaz merupakan salah satu bentuk Pendalaman agar bisa lebih Didekat Bersama penikmat Bunyi secara keseluruhan. Terpilihnya Mawar dan Jaz Sebagai menyanyikan Bukan Bersama Dia Sebab keduanya Memperoleh ciri khas tersendiri. Karakter yang manis dan suara merdu mereka Akansegera menjadi daya tarik utama Ke single tersebut.

Sesuai judulnya, lagu Bukan Bersama Dia menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan Sebagai bersama.

“Bisa Jadi istilahnya ‘tidak berjodoh’. Situasi ini bisa terjadi Sebab berbagai alasan, baik itu Di Di ataupun luar diri kita. Karena Itu, lagu ini Memperoleh berbagai sudut pandang dan Bisa Jadi makna yang berbeda, tergantung Di yang mendengarkan,” ungkap Jaz.

Single Bukan Bersama Dia sudah tercipta cukup lama, Justru Sebelumnya kolaborasi Di dua label ini muncul.

“Lagu ini sudah ada Sebelumnya ide duet tercetus, Akan Tetapi Pada itu belum diputuskan lagunya Akansegera dinyanyikan Bersama siapa. Akhirnya, aku diberi tahu bahwa single ini Akansegera dinyanyikan secara duet Bersama aku dan Jaz. Rasanya senang sekali bisa berkolaborasi Bersama salah satu Vokalis berbakat Hingga negeri ini. Apalagi aku sering mendengar lagu-lagu yang dia nyanyikan,” ungkap Mawar.

Senada Bersama Mawar, Jaz juga sudah mendengar Aksi Keluhan Masyarakat “Bukan Bersama Dia” Dari masa Penyebara Nmassal dan tidak menyangka bakal membawakannya secara duet.

“Sebenarnya, Pada mendengar lagu ini pertama kali, Di benakku, yang menyanyikannya hanya satu orang. Tapi, akhirnya diputuskan bahwa single ini Akansegera lebih Memikat Pada dibawakan secara duet dan Mawar pun menjadi Vokalis perwakilan Trinity. Ini jelas kolaborasi yang Memikat Sebab aku juga senang Bersama lagu-lagu Mawar dan jarang sekali ada kerja sama yang mempertemukan dua Vokalis Di dua label besar,” tutur Jaz.

Meski ini pertemuan pertama Di sebuah single, Akan Tetapi Mawar dan Jaz sudah pernah bekerja sama Bersama Pencipta Lagu lain. Mawar pernah berduet Bersama Julian Jacob, Adikara, Dee Lestari, dan Juicy Luicy. Sambil, Jaz pernah bekerja sama Bersama Lalahuta dan Kaka Azraff, seorang Vokalis asal Malaysia.

Menyatukan dua Vokalis Di satu lagu bukan hal yang mudah. Selain waktu, menyesuaikan nada Di lagu ini ternyata sama-sama diakui Jaz dan Mawar Memperoleh tantangan tersendiri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Punya Ciri Vokal Berbeda, Mawar de Jongh dan Jaz Disatukan Di Lagu Duet ‘Bukan Bersama Dia’