Khvicha Kvaratskhelia Pengganti Kylian Mbappe Di PSG?

Khvicha Kvaratskhelia dirumorkan Berencana menggantikan Kylian Mbappe Di Paris Saint-Germain (PSG) / Foto: Forbes

Khvicha Kvaratskhelia dirumorkan Berencana menggantikan Kylian Mbappe Di Paris Saint-Germain ( PSG ). Penasihat yang juga juru Peralihan PSG, Luis Campos kabarnya sudah bertemu Di perwakilan Kvaratskhelia.

Mbappe resmi meninggalkan PSG Di akhir musim ini. Olahragawan berusia 25 tahun itu Mutakhir saja Memperkenalkan perpisahannya Di Regu Melewati akun media sosial X pribadinya (@KMbappe), Sabtu (11/5/2024).

Pernyataan Mbappe ini tidak mengejutkan. Sebab, Dari lama ia sudah dikabarkan Berencana meninggalkan Parc des Princes dan Berencana merapat Hingga Real Madrid.

Mbappe meninggalkan Regu Sesudah membela PSG Di tujuh tahun lamanya. Dari direkrut Di AS Monaco Di 2017, Mbappe sudah mempersembahkan 14 gelar Untuk Les Parisiens termasuk enam titel Laga Prancis.

Di segudang prestasi itu, tentu saja PSG membutuhka sosok yang tepat Untuk menggantikan Mbappe. Menurut laporan Tuttomercatoweb, Kvaratskhelia adalah Olahragawan yang menjadi prioritas PSG.

Olahragawan berpaspor Georgia itu disebut cocok Di skema taktis khas Les Parisiens. Malahan, Luis Campos dikabarkan sudah bertemu Di perwakilan Kvaratskhelia dan Kepala Negara Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Pertemuan itu disinyalir Merundingkan proses Peralihan Kvaratskhelia Ke PSG. Akan Tetapi demikian, belum ada kabar Lebih Jelas mengenai kelanjutan proses Peralihan tersebut. Yang jelas, Kvaratskhelia memang dirumorkan merapat Hingga PSG Dari lama.

Olahragawan berusia 23 tahun itu bersinar bersama Napoli Di musim 2022-2023. Kvaratskhelia berhasil mencetak 12 Tendangan dan 13 assist Di 34 Laga, serta mengantar Partenopei -julukan Napoli- Kampiun Laga Italia musim itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Khvicha Kvaratskhelia Pengganti Kylian Mbappe Di PSG?